Pencipta Puisi Yang Hobi Mancing

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

 

Profil Finalis Gus Ning 2013 Januar Prihantono

Gus Januar - Januar Prihantoro Finalis Gus Ning Jember 2013JEMBER (titik0km.com) – Dia masih duduk di bangku sekolah, tepatnya di SMAN 2 Jember. Januar Prihantono atau Gus Januar, begitu ia dipanggil oleh rekan rekan sesama Finalis Gus Ning Jember 2013.

Gus Januar yang berpasangan dengan Ning Olla dalam ajang 24 besar Pemilihan Duta Wisata Jember 2013 ini. Suka mencipta puisi dan pecinta puisi ini juga memiliki bakat menyanyi. Terbukti alumni SMPN  12 Jember ini tergabung dalam kelompok Paduan Suara di almamaternya, SMAN 2.

Gaya favoritnya adalah menggunakan baju yang casual, terkadang juga kemeja. Sedang sepatu yang paling nyaman menurut Gus Januar adalah sepatu fantofel, lebih ringkas menurutnya.

Menjadi pemenang dalam ajang Gus Ning Jember 2013 dan mendapatkan hadiah untuk biaya kuliahnya, adalah impiannya. Gus Januar yang suka jalan-jalan, mie ayam dan es jeruk ini, juga menyukai melihat keindahan. Bagi Gus Januar melihat sesuatu yang indah adalah anugerah yang paling agung diterima manusia.

Sempat aktif di Pramuka dan memenangi lomba Arti Lambang Pramuka ini, juga pernah mendapatkan Runner Up lomba Beauty Class serta Finalis Foto Model 2012, selain itu dia juga jago desain.

Gus Januar dan Ning Diana Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Gus Januar yang sebal ketika menunggu dan tidak suka mencari masalah, cowok dengan bintang capicorn ini suka musik pop. Elfa Singer, Vidi Aldiano, Dewi Yul Broery Marantika adalah favoritnya.

Pemilik motto “roda itu berputar, jangan terlalu bangga jika sudah diatas, karena itu adalah puncak kesedihan” ini, berpasangan dengan Diana Fabiola Geralda atau Ning Olla menapak jejak bersama 22 Finalis Gus Ning Jember 2013 menuju puncak di malam Grand Final Gus Ning 2013. (ias)

FB Januar Prihantono | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: