Pendaftaran Gus-Ning Berakhir 31 Mei

baliho gus ning jemberJEMBER (titik0km.com) – Pendaftaan pemilihan Gus dan Ning Jember 2013 yang dilaksanakan Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Jember mulai dibuka 1 Mei lalu dan berakhir 31 mei mendatang.

Untuk itulah, bagi remaja yang hendak mengikuti ajang bergengsi ini agar secepatnya mendaftarkan diri. Hal ini disampaikan Arief Tjahyono, kepala Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Pemkab Jember.

“Pendaftaran sudah dibuka mulai sejak 1 Mei hingga 31 Mei mendatang. Pendaftaran dipusatkan di sekretariat Kantor Pariwisata dan Kebudayaan di Jalan Jawa 74 Jember,” paparnya.

Dijelaskan, untuk technical meeting akan dilangsungkan tanggal 31 Mei 2013. “Nantinya akan ada test tulis dan pembekalan serta babak penyisihan,” ujarnya.

Untuk pembekalan akan dilangsungkan tanggal 1 Juni bertempat di Hotel Bandung Permai dan test tulis digelar tanggal 2 Juni “Pada tanggal 2 Juni akan diumumkan  siapa saja peserta pemilihan Gus dan Ning Jember yang lolos test tulis,” ungkapnya. Setelah itu, dilanjutkan dengan interview. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: