Pendaftaran Gus-Ning Jember 2013 Dimulai Mei

 logo pemkabJEMBER (titik0km.com) – Dinas Pariwisata Pemkab Jember akan punya gawe besar yakni pemilihan Gus dan Ning Jember. Rencananya, pelaksanaan pendaftaran Gus dan Ning Jember, sudah dibuka mulai awal Mei mendatang.

 Bahkan, Kantor Pariwisata telah merancang desain panggung malam grand final sedemikian ciamik, berbeda dari penyelanggaraan tahun-tahun sebelumnya. Menariknya, pelaksanaan akan melibatkan banyak kalangan, desain panggung depan saat malam grand final yang rencananya dilaksanakan Juni mendatang, akan ada tiga layar lebar. Suasana panggung juga dirancang khusus dengan ditambah gemerlap lampu.

“Dari tahun ke tahun desain panggung kita desain berbeda. Mulai mei sudah dilakukan pendaftaran pemilihan Gus dan Ning Jember,” ujar Arief Tjahyono, kepala kantor Pariwisata Pemkab Jember saat bertemu dengan kalangan media termasuk dengan media online www.titik0km.com yang ikut men-support kegiatan pemilihan Gus dan Ning Jember 2013 mendatang.

Arief menambahkan, rencananya akan ada babak seleksi dan babak semi finalis yang akan dipilih 36 pasangan Gus dan Ning Jember. “Selanjutnya akan diseleksi lagi pasangan Gus dan Ning Jember yang masuk malam grand final,” paparnya.

Sementara itu, Istono, General Manager media online ww.titik0km.com saat bertemu dengan kepala Kantor Pariwisata Pemkab Jember Arief Tjahyono menyatakan, pihaknya akan siap mendukung penuh acara pemilihan Gus dan Ning Jember 2013. Termasuk menyajikan informasi dan liputan khusus selama pelaksanaan pemilihan Gus dan Ning Jember 2013.

Kita juga bisa lakukan polling pemilihan Gus dan Ning Jember lewat media online www.titik0km.com,” ujarnya. Apalagi, media online bisa diakses dari berbagai daerah.

“Semua bisa memberikan dukungan lewat polling di media online. Media online sekarang sudah diakses oleh 74 negera,” tegasnya. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: