Pengunjung Jatim Park Batu Membeludak

JATIM PARKMALANG (titik0km.com) – Lokasi wisata dan wahana bermain di Jatim Park 1 dan Jatim Park 2 Batu, Malang, Jawa Timur diserbu banyak pengunjung untuk mengisi liburan panjang bersama keluarga. Sejak libur natal sudah terasa kepadatan di kota Batu dan sekitarnya. Ditunjukkan dengan jalur lalu lintas yang padat. Bahkan, beberapa jalur perlu diputar arah ke daerah Junrejo, area rekreasi padat. Hotel-hotel dekat area rekreasi laris manis di-booking pengunjung, termasuk lokasi homestay sekalipun.

Jatim Park 1 merupakan arena belajar dan rekreasi yang tepat untuk mengajak seluruh anggota keluarga anda menghabiskan waktu liburan panjang kali ini. Di Learning Gallery, bisa mengajak anak-anak untuk mempelajari berbagai ragam pengetahuan menarik untuk dipelajari. Antara lain ada ethnic gallery, chemical, and biology science center, outdoor science center, agro park, history park, post office diorama, dan masih banyak lagi.

Untuk memanjakan anak-anak, ada area Kid’s Favourite Playground. Di dalamnya anak-anak bisa mencoba Worm Coaster, Mini Swinger, Remote Car, Laser Bumper Car, dan Wall Climbing. Bagi yang ingin merasakan sensasi berpetualang, ada area Adventure Zone. Di lokasi ini bisa merasakan wahana Pendulum, Star Chase, Bumper Boat untuk anak-anak atau Ghost Mansion.

“Untuk pengunjung yang ingin lebih merasakan adrenalin, bisa mencoba wahana terbaru di Jatim Park 1, Flying Tornado, Spinning Coaster, Dragon Coaster atau sekedar menikmati sensasi 3D di bioskop 3D atau rumah misteri 3D,” ujar Silvi, salahs atu pengunjung.

Jatim Park 2 pun tak kalah menariknya dengan Jatim Park 1. Di Jatim Park 2, pengunjung  bisa rekreasi sekaligus mengenali satwa di Batu Secret Zoo, berfoto-foto dengan burung kakatua yang ramah dan anak harimau. Lelah berjalan di area ini? Cobalah berhenti sejenak menikmati alunan musik asli Indian Phawak ditengah area atau menikmati snack dan makan siang di kedai-kedai yang banyak tersedia. Untuk menguji keberanian, ada Horror House penuh kejutan misteri mendebarkan.

Rupanya walaupun hujan mengguyur kota Batu tidak menyurutkan semangat pengunjung untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di dua tempat ini. Sebegitu menarikkah?  “Yup. Semoga bisa menjadi inspirasi untuk memilih lokasi berlibur yang tepat untuk keluarga. Selamat berlibur,” ujarnya. (fid)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: