Penyayang Kucing Yang Suka Di Toko Buku

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Thallita Rahma Ziharviardy

Ning Thata - Thallita Rahma Ziharviardy Finalis gus Ning Jember 2013 JEMBER (titik0km.com) – Mahasiswa Kedokteran Universitas Jember ini dipanggil Ning Thata, dia adalah alumni SMPN 1 dan SMAN 2 Jember, lahir di Jember pada tahun 1993. Pemilik nama lengkap Thallita Rahma Ziharviardy ini adalah anak pertama dari 2 bersaudara.

Rumah, shopping mall, dan toko buku adalah tempat favorit Ning Thata. Penyuka bakso dan mixed juice ini adalah penggemar Westlife dan Celine Dion, juga menyukai musik jazz.

Penyayang kucing ini tenyata sangat takut dengan binatang yang bernama cicak, ingin menjadi dokter yang berguna bagi orang banyak, sangat susah untuk menjadi “great doctor” katanya.

Punya hobi membaca, menyanyi dan travelling, Ning Thata mengaku sangat terinspirasi oleh Hellen Kelle, seorang penulis, aktivis politik dan dosen dari Amerika Serikat itu, sedangkan untuk buku yang banyak menginspirasi mahasiswi kedokteran itu adalah berpikir dan berjiwa besar, tulisan David J. Schwartz.

Pernah tergabung dalam Cherish Modelling, sering mengikuti pelatihan kepribaidan dan ESQ serta di kampusnya, dia mengikuti LKMM-TD sekaligus juga menjadi BPM di fakultasnya.

Gus Dhani dan Ning Thallita Finalis Gus Ning Jember 2013

Gara-gara hobi menyanyinya, Ning Thata mengikuti FK Idol 2011, kemudian ia juga pernah menjadi Runner Up Putri Busana Nasional Kab. Jember tahun 2009, kemudian Juara III Putri Bunga Indonesia tahun 2008, dan Putri Citra Jawa Timur 2008.

Gadis yang memiliki motto “Life your live with your positive attitude” ini berpasangan dengan Gus Dhani atau Nugraha Dhani Prasetyo ini juga senang ber-MC ria dan menari, melangkah bersama menuju malam Final Gus Ning Jember 2013. (ias)

FB thallita rahma ziharviady | Twitter @thallitaviardi | [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: