Percakapan Gelo

•1.MENGGAMBAR

+Bang, lagi ngapain?
– Ngegambar
+ ngegambar ape?
– segitiga sama kaki
+ hebat lo bang, gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh

•2.MIE AYAM TANPA AYAM

– Bang, katanya jual Mie Ayam, kok gak ada ayamnya sih???
+Bawel lu tong!! emang kalo elu beli Obat cacing, ade Cacingnya??3-|

•3. CUCIAN MOTOR

+Bang, bener disini cuci motor 24 jam?
– bener mas
+ gak jadi ah
– lahh kenapa emang
+ abis, nyucinye lama amat ampe 24jam, dimane² juga gak sampe 1 jam lageee :]x

•4. DITILANG POLISI
+ “mana surat²mu?”
– Maaf pak saya sekarang udah gak pake surat saya sekarang pake email
+ “…. O_o …. “:s

•5. MIMPI
+ Gue mimpi di kejar² anjing
– Udahlah, cuma mimpi. Ayo tidur lagi!
+ Gak mau
– Kenapa?
+ Takut anjingnya masih nungguin 8-|

•6. NANYA ALAMAT
+ Neng, tinggal dimana?
– Dirumah bang
+ Bukan itu, maksudnya rumahnya dimana?
+ Ya ditinggal lah bang, masa saya bawa

•7. NASI GORENG
+ Bang, nasi goreng sepiring berapa?”
Waduh Neng, gak pernah saya itung tuh nasinya?
+ “….”\=D/

•8. TOKO BURUNG
+ Pak ini burung apa?
– Kutilang
+ Kalo ini burung apa?
– Perkutut…
Mau cari burung apa dek?
+ Angry bird. 🙂

Have a good time folks ……

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: