Peringatan 118 Tahun BRI Jember Gelar Sunatan Masal 118 Anak

JEMBER (titik0km.com)Peringatan HUT Bank BRI yang ke-118 berlangsung dengan ditandai sejumlah kegiatan di kantor cabang BRI Jember. Pasalnya bank nasional yang genap berusia 118, mengadakan serangkaian kegiatan seperti jalan sehat, olahraga antar unit, pembagian sembako, lomba gaple untuk karyawan dan nasabah. Seperti yang dilangsungkan pada hari Sabtu (28/12) yang dilaksanakan di Kantor BRI Cabang Jember Alun-Alun.

Menurut Agung Sulistijo, Pimpinan Cabang BRI Jember, kali ini memang dilaksanakan dengan banyak kegiatan, salah satunya adalah khitanan massal sebanyak 118 anak dari seluruh kabupaten Jember, “Harapannya kedepan dengan semakin bertambahnya usia, akan melayani lebih baik dalam memberikan layanan ke masyarakat serta nasabah, begitu juga inovasi produk layanan perbankan BRI sendiri diharapkan meluas, seperti beberapa program baru dalam bentuk mini bank atau ATM yang merupakan unit yang akan ditempatkan di desa,” jelas Agung Sulistijo

Bank yang didirikan sejak 16 Desember 1895 untuk cabang Jember sendiri terdiri dari 38 BRI unit, 2 kantor cabang pembantu, 1 kantor cabang, 16 teras BRI, dan 3 teras mobile BRI yang ditempatkan di pasar di kabupaten Jember. BRI Jember juga mengadakan undian rutin simpedes bagi nasabahnya setiap 6 bulan sekali dan ini merupakan program BRI Jember dengan hadiah utama 1 unit mobil.

Didik Prawito, Ketua Yayasan Baitul Mal BRI Jember, dan merupakan yayasan penyalur zakat dari para pegawai BRI menjelaskan bahwa kegiatan sunatan masal ini memang adalah kegiatan dari Yayasan Baitul Mal dari proses mengumpulkan dan mendistribusikan kembali dana zakat dari karyawan BRI itu sendiri, “Mulai dari program pendidikan, kesehatan, ekonomi dan sosial serta dakwah dijalankan oleh yayasan Baitul Mal ini, saat ini untuk sunatan masal selain bekerja sama dengan RS Bina Sehat Jember sebagai operator sunatan masal, kami juga menyiapkan bingkisan dan uang saku bagi 118 anak yang di sunat hari ini,” jelas Didik Prawito yang didampingi oleh Siti Laelatul Fitri dan Ika Budiarti dari Yayasan Baitul Mal BRI Pusat.

Sebanyak 10 meja dan 10 tim khitan dari RS Bina Sehat Jember disiapkan dengan koordinator Drg. Yunita nampak ramai dengan anak yang antri menunggu giliran untuk dikhitan bersama orang tuanya.

Agung Sulistijo yang didampingi oleh Ketua Panitia Ulang Tahun BRI ke-118, Muhammad Adam juga menjelaskan bahwa pada hari Minggu (29/12) pagi akan diadakan acara puncak peringatan 118 Bank BRI, berupa jalan sehat karyawan dan nasabah BRI dan diadakan di pelataran kantor Bank BRI Cabang Jember. (ias)

Peringatan 118 Tahun BRI Jember Gelar Sunatan Masal 118 Anak bekerja sama dengan tim kesehatan dari RS Bina Sehat Jember Peringatan 118 Tahun BRI Jember Gelar Sunatan Masal 118 Anak dihibur dengan seni hadrah yang membawakan lagu islami Peringatan 118 Tahun BRI Jember Gelar Sunatan Masal 118 Anak nampak tertib menunggu giliran di lobby kantor BRI cabang Jember Peringatan 118 Tahun BRI Jember Gelar Sunatan Masal 118 Anak saat ditinjau oleh Agung Sulistijo Pimpinan Cabang BRI Jember dan Ketua Panitia Kegiatan Muhammad Adam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: