Perjalanan Menuju Singgasana Gus Ning Jember 2013 Dimulai

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Talent Show Gus Ning Jember 2013 @disabilites.trinityonline.orgJEMBER (titik0km.com) – Beberapa hari ini bagi ke 24 Finalis Gus Ning 2013 merupakan hari-hari yang menentukan bagi mereka semua, untuk membuktikan siapa diantara mereka menjadi Gus Ning Terpilih Jember 2013.

Menurut Deta Subiyantoro, dari Seksi Penyuluhan dan Pemasaran Kantor Pariwisata dan Kebudayaan Jember, beragam agenda telah menanti ke 24 Finalis Gus Ning Jember 2013, selain karantina selama 4 hari yang rencananya akan dimulai pada tanggal 26 s/d 29 Juni 2013 di eBizz Hotel Jember.

“Salah satunya adalah Talent Show dan pengumuman pemandu tour terbaik dari 24 Finalis Gus Ning Jember 2013, yang akan digelar esok (22/06) di Roxy Square Jember, yang dimulai pk 18.30 wib, dan rencananya akan dibuka langsung oleh Kepala kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember,” papar Deta.

Talent Show Finalis Gus Ning Jember 2013 akan menampilkan talenta serta kemampuan para finalis sebelum menjalani karantina. Rencananya selain pemilihan Finalis Gus Ning Jember 2013 dengan talenta terbaik juga akan diberikan penghargaan untuk pemandu wisata terbaik yang dinilai oleh Paguyuban Gus Ning Jember pada saat city tour beberapa waktu yang lalu.

Para pemenang akan diberikan piala dari kantor Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember untuk Talent Show dan Dari Paguyuban Gus Ning Jember untuk Pemandu Wisata Terbaik Gus Ning Jember 2013.

Acara akan berlangsung sampai dengan pukul 21.00 dan tebuka untuk umum, jadi jangan sampai melewatkan acara talent show Finalis Gus Ning Jember 2013 ini. Para pengunjung titik0km.com juga dapat memberikan dukungan kepada Gus Ning Favorit  Jember anda melalui www.votetitik0km.co.id yang akan ditutup pada tanggal 29 Juni siang, menjelang malam Grand Final ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: