Polres Jember Berhasil Identifikasi Mayat Yang Sebagian Tubuhnya Terkubur Pasir

JEMBER (titik0km.com) – Kepolisian Resor (Polres) Jember bisa sedikit bernapas lega teridentifikasinya sesosok mayat laki laki yang ditemukan oleh warga dipinggir pantai Bulurejo, Desa Paseban, Kecamatan Kencong hari jumat 28 April 2017 pagi waktu setempat dengan tubuh terdapat banyak luka akibat senjata tajam yang setengah badanya terkubur pasir. Diduga mayat tersebut adalah korban dari pembunuhan.

“Korban bernama Agus Saputro  (17)  Warga dusun kebonsari kidul desa yoso wilangun kidul, kecamatan Yosowilangun kabupaten lumajang yang juga masih tercatat sebagai pelajar di smkn 1 tikung”kata AKP Saidi, Kapolsek Kencong, Sabtu (29/4/2017) siang.

Setelah pihak keluarga korban dimintai keterangan dan memberikan penjelasan dengan ciri ciri identitas korban, baru kita meyakini bahwa mayat laki k
Laki yang diduga korban pembunuhan tersebut adalah anaknya.

Meski hingga Sabtu pagi belum pulang bapaknya (Sayit) tidak curiga, sebab sepeda motornya berada dirumah, dan sudah biasa tidur dirumah teman atau di pos ronda atau pos jaga, korban keluar rumah pada kamis sore berpamitan menonton jaranan di desa keting, kecamatan jombang,” terang AKP Saidi.

Menurut Sayit bapak korban, “agus keluar rumah berpamitan nonton jaranan dijemput oleh teman-temanya, sehingga urung membawa sepeda motor,”tuturnya.

Lantaran tidak membawa sepeda motor  keluarga tidak kawatir sehingga meski tidak pulang, tidak mencari sebab sering tidur di pos ronda,”terang Sayit.

Sebetulnya pada Jum’at sore hari, sudah diberi kabar dan diberitau oleh ketua RT foto yang beredar di Medsos, adalah agus saputro namun tidak langsung percaya begitu saja,” setelah diamati ciri-ciri ditubuhnya baru meyakini bahwa itu adalah agus saputro anak saya,”kata Sayit dengan nada sedih.

Sementara AKP Bambang Wijaya, Kasat Reskrim Polres Jember mengatakan, ” kita terus berupaya mengungkap pelakunya, polisi masih menyelidikinya dengan memeriksa saksi-saksi termasuk keluarga korban, “tegasnya. (myn/asy/mlj).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: