PPGI-Disperindag Bersinergi

Logo_PPGIJEMBER (titik0km.com) – Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Pemkab Jember siap membantu para pelaku usaha yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Grafika Indonesia (PPGI) dalam mengembangkan usahanya. Achmad Sudiyono bahkan berjanji memberikan solusi alternatif pada anggota PPGI tersebut.

“Silahkan catat apa saja yang perlu dibantu. Jika pemerintah mampu membantu, kenapa tidak? Toh anggaran yang dimiliki pemerintah, juga dari rakyat,” ujarnya.

Mendengar janji yang diungkapkan Achmad, Siti Aminah SE selaku ketua panitia dan sekaligus Wakil Ketua III PPDI Jatim menyambut baik kesungguhan hati Achmad tersebut. Menurut dia, hal itu akan menjadi angin segar bagi organisasi yang dipimpinnya. “Kami sangat senang dengan perhatian yang diberikan pak Achmad,” ujarnya.

Siti Aminah berharap, keberadaan PPGI Jember ini, bisa bersinergi dengan pemkab Jember, bersama dalam merealisasikan program pemkab Jember. “Kami siap bersinergi dengan program Pemkab. Jika Pemkab Jember bersedia, dalam setiap publikasi kegiatan yang diadakan Pemkab, kami back up,” tuturnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: