Presiden JFC Apresiasi Fashion Show Mantan Pasien Bibir Sumbing

Direktur RS Bina Sehat bersama pasien duafaJEMBER (titik0km.com) – Fashion show yang diperagakan mantan pasien bibir sumbing telah mendapat apresiasi dari Dynand Fariz selaku presiden JFC yang langsung memberikan kesempatan berkarya dengan menyiapkan satu defile “Smile World” yang mewadahi semangat dan bakat mereka. Para mantan pasien bibir sumbing tersebut adalah anak-anak yang baru menjalani operasi gratis dalam aksi sosial bertajuk `Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis Bagi 1.000 Kaum Dhuafa` yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda Genteng Banyuwangi.

“Menjadi suatu kehormatan tersendiri bagi kita semua bisa menyaksikan penampilan fashion show para mantan pasien bibir sumbing yang nantinya akan tampil dalam fashion show kelas dunia, Jember Fashion Carnival ke-12. Saksikan penampilan mereka diantara peserta parade JFC Internasional runway Agustus mendatang,” ujar disampaikan dr Faida, CEO RS Al Huda Genteng sekaligus Direktur RS Bina Sehat Jember.

Menurut faida, manusia diberi dua tangan, satu untuk membantu diri sendiri, satunya untuk membantu orang lain. “Sedangkan persahabatan terdiri dari telinga yang mau mendengar, hati yang mau memahami, dan tangan yang siap menolong,” ujarnya.

Ditegaskan, kehadiran dan kepedulian lima bupati dalam acara penutupan aksi sosial sebagai bukti kebesaran hati para pemimpin untuk menolong sesama. “Ini adalah bukti kekuatan cinta, the power of love, yang mampu menembus batas-batas wilayah kekuasaan dan menanggalkan berbagai kepentingan, semuanya melebur jadi satu melalui kekuatan Sinergi Aksi Kemanusiaan,” ujarnya.

sinergi aksi kemanusiaan operasi gratis 1.000 dhuafa di Rumah Sakit Bina Sehat Jember libatkan lima kodim, lima kabupaten dan tim penggerak PKK Kabupaten jember tahun 2013 (3)Untuk itulah, Faida mengajak semua pihak untuk bersinergi lagi dalam aksi kemanusiaan berikutnya. “Seperti saya sampaikan, Ini baru halaman pertama, masih ada halaman-halaman berikutnya, yang akan kita tulis bersama-sama. Mari sisihkan sebagian rezeki yang kita terima sebagai wujud rasa syukur untuk membantu para dhuafa. Yakinlah akan kekuatan rasa syukur, the Power of Syukur,” paparnya. (fid)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: