Promosi Udara Cara Gress Beriklan

Paraglider Jatayu Skyvertise Yogyakarta1YOGYAKARTA (titik0km.com) – Dunia promosi identik dengan cara kreatif melakukan iklan agar kegiatan promosi mencapai tujuan yang diinginkan. Salah satunya adalah jasa promosi yang dilakukan oleh Gedo dan Jatayu Skyvertise Yogjakarta dengan menawarkan promosi udara menggunakan paraglider dengan menggunakan motor atau yang dikenal dengan paramotor.

Paramotor yang dikenal sebagai olahraga udara, semakin diminati oleh pengelola jasa acara dan promotor merek perusahaan untuk gelar promosi dengan cara yang unik serta menarik. “Promosi dengan paramotor memang masih baru dan sangat menarik, disamping banyak yang senang melihat paramotor melayang di sekitar lokasi acara, juga jika menggunakan paramotor ini acara dan promosi jadi berbobot dan memberikan kesan mewah tapi harga tetap terjangkau,” papar Gedo.

Menurut Gedo, ruang lingkup promosi bisa bermacam-macam, seperti mengenalkan merek, kampanye calon, atau peluncuran produk baru. “Bahkan, kita juga melayani untuk survey udara, pembuatan film dan foto dari udara, atau survey area melalui udara,” jelasnya lagi.

Ketika ditanya, wilayah mana saja yang menjadi pelayanan dari Jatayu Skyvertise, Gedo menjelaskan, “Wilayah yang kita layani semua wilayah udara di dalam batas NKRI, ini sekedar informasi bahwa menerbangkan paramotor juga berlisensi nasional dan tidak sembarang bisa menerbangkan. Sehingga Jatayu Skyvertise bisa melayani selama dalam batas udara Republik Indonesia.”

Paraglider Jatayu Skyvertise Yogyakarta“Jika membutuhkan informasi yang lebih detil untuk layanan paramotor untuk kebutuhan promosi dari Jatayu Skyvertise, bisa menghubungi via email : [email protected], atau jika kebetulan sedang di Yogjakarta bisa mampir di home base Jatayu di jl. Garuda no 3 c Perum Nogotirtoelok IV Gamping, Sleman, Yogyakarta atau telepon di 081325891580,” pungkas Gedo. (ias)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: