PT. BSN Medical Indonesia Sumbang 60 Gips Untuk Pasien CTEV

penyerahan dana aksi sosial dari PT BSN Medical IndonesiaJEMBER (titik0km.com) – Dukungan terhadap `Sinergi Aksi Kemanusiaan` operasi gratis  bagi 1.000 kaum dhuafa ditunjukkan PT. BSN Medical Indonesia. Sebagai salah satu supplier yang telah bekerja sama dengan RS Bina Sehat Jember dan RS Al Huda Genteng Banyuwangi, PT. BSN Medical Indonesia berpartisipasi dalam aksi sosial untuk warga miskin ini. Apalagi, aksi sosial ini melibatkan lima kabupaten, lima kodim di bawah naungan Kodam V Brawijaya dan lima penanganan kasus penyakit. Meliputi, katarak, polidaktili, bibir sumbing, hernia, dan CTEV.

Terkait operasi gratis bagi kaum dhuafa yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dan Rumah Sakit Al Huda Genteng, Banyuwangi ini, PT. BSN Medical Indonesia telah menyumbangkan produk alat kesehatan berupa 60 gips dan 60 verban gips dengan nilai Rp 3 juta.

“Sumbangan tersebut untuk pasien CTEV dalam aksi kemanusiaan ini,” ujar dr Faida MMR, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember. Dijelaskan, sumbangan yang diberikan tersebut secara simbolis telah diserahkan di depan ribuan undangan saat pembukaan Sinergi Aksi Kemanusiaan awal Februari 2013 lalu. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: