PT. Inti Sumber Hasil Sempurna Bantu Rp 10 Juta

PT. Inti Sumber Hasil Sempurna Bantu Rp 10 Juta untuk aksi sosialJEMBER (titik0km.com) – Perhatian luar biasa diberikan PT. Inti Sumber Hasil Sempurna dalam upaya menyukseskan aksi sosial untuk warga miskin. Ini dibuktikan dengan diberikannya sumbangan dalam Sinergi Aksi Kemanusiaan yang dilaksanakan Rumah Sakit Bina Sehat Jember kerja bareng TNI, tim Pengerak PKK, dengan melibatkan warga di lima kabupaten. Meliputi Jember, Bondowoso, Lumajang, Situbondo, dan Banyuwangi.

PT. Inti Sumber Hasil Sempurna sebagai sebuah perusahaan distributor alat kesehatan yang berpusat di Surabaya dan mitra RS Al Huda Genteng Banyuwangi dan RS Bina Sehat Jember ini, telah menyerahkan sumbangan bahan habis pakai berupa spuit dan jarum suntik, perban, plester, kassa gulung, masker, sarung tangan, catether yang digunakan untuk operasi bagi 1000 dhuafa.

“Bila ditotal nilai sumbangannya mencapai Rp 10 juta,” ujar dr Faida MMR, Direktur RS Bina Sehat Jember. Dijelaskan Faida, pihaknya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan bantuan dari berbagai pihak yang ikut menyukseskan Sinergi Aksi Kemanusiaan.

“Apalagi, aksi sosial operasi gratis ini diperuntukkan bagi 1.000 pasien dhuafa dari lima kabupaten,” ujar Chief Executive Officer (CEO) RS Al Huda, Genteng, Banyuwangi, ini. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: