PT KAI Gelar Promo Tahun Baru Imlek 2014

SURABAYA (titik0km.com) – Dalam rangka Hari Raya Imlek 2014, PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan program tarif promo “Gong Xi Fat Chai”.  Rata-rata Rp 238rb/orang. Tarif promo khusus untuk Kereta Api (KA) komersial  Argo Bromo Anggrek, Gajayana, Bima, Sembrani dan KA Bangunkarta. Ketetapan tarif promo ini mulai berlaku untuk keberangkatan Senin 27 Januari hingga 28 Februari 2014.

Dalam rilisnya, Manager Humar PT KAI Daops 8 Surabya, Sri Winarto, di kantornya Kawasan Stasiun Gubeng, Surabaya, Senin (27/1) mengatakan, bagi masyarakat pelanggan KA yang ingin berrekreasi dan bebergian ke Jakarta, Bandung, Semarang dan Yogyakarta manfaatkan promo Gong Xi Fat Chai

Program tarif promo khusus KA eksekutif jarak jauh Argo Bromo Anggrek Surabaya Pasarturi tujuan Jakarta PP, Gajayana Malang Kota Baru-Jakarta PP, Bima Surabaya Gubeng-Jakarta PP, Sembrani Surabaya Pasarturi – Jakarta PP, Bangunkarta Surabaya Gubeng – Jakarta PP, dan KA Gumarang Surabaya Pasarturi – Jakarta PP.  Dengan tarif yang biasanya Rp 350rb  – Rp 450rb tetapi dengan tarif promo rata-rata hanya Rp 238rb atau tiket murah meriah.

Menurut Sri Winarto tahun Baru Imlek 2565 di tahun 2014 ini, diharapkan bisa dirasakan manfaatnya magi masyarakat yang berpergian khususnya bagi pelanggan dan pengguna jasa angkutan kereta api.  Memang animo masyarakat untuk naik kereta api semakin tinggi, oleh karena itu PT KAI perlu mengakomodasi kemudahan pengguna jasa KA dalam mendapatkan tiket seperti promo hari Raya Imlek 2014 ini.

Dengan usianya yang sama dengan Negara Republik Indonesia PT KAI terus berupaya memasyarakatkan moda angkutan KA baik penumpang KA Komersial jarak jauh dan menengah. Maka dengan dilakukan strategi promosi yang bertema tema Gong Xi Fat Chai maka kereta Api semakin dekat dihati masyarakat. Kuota jumlah tempat duduk promo Gong Xi Fat Chai sekitar 2rb  – 3rb tempat duduk per hari. Jumlah yang cukup dan saat ini tiket promo masih tersedia tersedia cukup banyak.

Adapun tata cara untuk dapat memperoleh program promosi tersebut adalah sbb: Prosedur pemesanan tiket promo ini dapat dilakukan melalui loket penjualan di stasiun online, contact center 121, penjualan chanel eksternal kereta api (Indomaret, Alfamart, agen, dsb) dan internet reservation.

Tempat duduk promo dapat dilayani pada masa pemesanan dan penjualan langsung KA selama masih tersedia Tiket promo ini tidak dapat ditunda/ganti Apabila tiket promo dibatalkan, tidak mendapatkan pengembalian bea. Tiket tidak berlaku jika ditambahkan dengan reduksi lain. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: