Radar Jember Rayakan Ultah Di Aston Jember

Radar Jember Rayakan Ultah Di Aston JemberJEMBER (titik0km.com) – Bertambahnya usia identik dengan kematangan tak terkecuali Radar Jember. Kali ini Radar Jember merayakan ulang tahun yang ke 14 dengan cara yang spesial.

Pasalnya Aston Jember merayakan ulang tahun Radar Jember pada Jumat (19/07) sore ini, dengan undangan buka puasa bersama di Lekker Restaurant Aston Jember. Tak kurang Budi Wahjono, General Manager dan Novi Natalia, Public Relation Officer Aston Jember Hotel & Conference Center menyampaikan ucapan selamat ucapan ulang tahun pada saat acara buka puasa bersama di Lekker Restaurant Aston Jember

“Semoga Radar Jember semakin berkembang dan mampu menjadi ujung tombak untuk membangun serta mengembangkan Jember menjadi kota yang modern, santun dan berbudaya,” ujar Budi Wahjono.

“Terima kasih atas doa semuanya, cukup banyak yang merayakan ulang tahun dengan kami baik dikantor Radar Jember, kali ini Radar Jember dapat kado dari hotel berbintang 4, Aston Jember, terima kasih,” ujar Winardi.

Buka puasa bersama itu juga dihadiri oleh Taufik Ardi Nugroho General Manager Temprina Media Grafika, Vita dari JP Books, Mulyadi Direktur titik0km.com, Istono General Manager titik0km.com, Alvin JTV Jember dan Indra Agustian Manager Marketing Radar Jember serta Winardi, Pemred Radar Jember. Tampak juga hadir Febri Kahar dari Tarotama Nusantara dan Letkol. Inf. Tri Rana Subekti dan ibu yang baru saja melepas tongkat komando di Kodim 0824 Jember beberapa waktu yang lalu. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: