Ratusan Fotografer Daftar Liput JFC

jfc-XIJEMBER (titik0km.com) – Ratusan fotografer mulai tingkatan nasional hingga internasional sudah mendaftar akan meliput perhelatan akbar Jember Fashion Carnival (JFC) yang akan diselenggarakan selama beberapa hari di Jember. Hal ini disampaikan Dynand Fariz, Presiden JFC.

“Kita sudah mendata ada lebih dari seratus fotografer dari berbagai media nasional dan internasional yang meliput JFC tahun in,” ujarnya. Maka dari itulah, kemasan JFC XII tahun ini akan dikemas berbeda dibandingkan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya.

Dynand Farid menyampaikan, berbagai persiapan sudah dilakukan. Bahkan, Jember Fashion Carnival (JFC) Management  telah me-launching kostum untuk JFC 2013 yang akan dilaksanakan 20-25 Agustus.

dynan farizDijelaskan, launching JFC telah digeber di Jalan Sudarman  dan berlangsung meriah. “Ribuan warga melihat launching JFC yang dilaksanakan hari Minggu (31/2),” ujarnya. JFC telah menyulap jalan Sudarman sebagai catwalk. Saat launching juga dimeriahkan penampilan dari Jember Marching Band (JMB) tersebut. (tnk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: