Raung Offroad Jember Ikut Kejurnas

Raung Offroad JemberJEMBER (titik0km.com) – Para off roader dari Raung Offroad Jember (ROJ) mengikuti Seri Kejuaraan Nasional (Kejurnas) “Indonesian Offroad Federation (IOF) Lucas Oil” Super Extreme &Adventure. Kejurnas tersebut, Menurut Zaenal marzuki, ketua Raung Offroad Jember (ROJ), kejurnas tersebut dilaksanakan di Gianyar, Bali.

“Pelaksanaannya mulai tanggal 27 Desember sampai 30 desember 2012,” ujarnya. Dijelaskan, untuk scrude dilaksanakan  tanggal 27 Desember. Menariknya, beberapa ofroader Jember akan tampil dalam ajang bergengsi tersebut. Untuk Extreme Offroader dari ROJ diikuti  Koko Iwan, Drg Henry Pranoto, Alex Suratmin, H Dani, Salahudin, dan Hendik Sasongko. Mereka adalah offroader andalan Jember yang selama ini sudah banyak pengalaman dalam berbagai ajang kejuaraan.

Diharapkan, dengan keikutsertaan mereka dalam ajang kejurnas tersebut, bisa meraih prestasi yang membanggakan bagi Jember. “Para offroader kita berangkatkan dari alun-alun Jember tanggal 26 Desember pukul 10.00. Kita berangkat dari alun-alun Jember menuju Bali,” paparnya.

Sedangkan offroader yang ikut kelas adventure (Vand) dari ROJ, kata Marzuki, ada beberapa orang. Antara lain,  diikuti H Yudi Syariin, H Samsul Arifin, H Edy Cahyono, H Mujib, dan H Andre. Menariknya, H Arifin  yang notabene adalah rector IKIP Jember juga ikut serta dalam ajang ini.

 Tak terkecuali dengan H Lukman, H Gufron, dan H Abdullah (Ra Abduh). “Mereka ke Bali membawa nama Jember dan Raung Offroader Jember (ROJ). Kita semua memohon dukungan semua pihak agar para offroder Jember pulang dengan membawa prestasi. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: