Reinkarnasi Grand Aston Bali Beach Resort And Spa

NUSA DUA BALI (titik0km.com) – Setelah mengadakan renovasi dan perbaikan menyeluruh pada seluruh bagian resort, Aston Bali Beach Resort & Spa secara resmi berganti nama menjadi Grand Aston Bali Beach Resort & Spa pada tanggal 27 September 2013 yang lalu.

Transformasi mencolok dari Grand Aston Bali Beach Resort & Spa adalah renovasi dan peremajaan masing-masing kamarnya yang mewah. Terinspirasi oleh perpaduan dari gaya kontemporer dengan arsitektur Bali yang autentik, renovasi kamar dan suite diperkaya oleh desain yang modern dengan sentuhan kayu yang menawan.  Setiap kamar menawarkan pemandangan taman, kolam renang atau laut, masing – masing dengan balkon pribadi. Dengan luas mulai dari 45 meter persegi untuk Deluxe Room hingga 320 meter persegi untuk Ocean View Suite, Aston Bali Beach Resort & Spa yang memiliki 187 kamar ini menawarkan banyak relaksasi bagi baik para wisatawan dan pelancong bisnis.

Resor ini juga melakukan peluncuran kembali empat restorannya, 2 bar dan Samudra Lounge, masing-masing menggoda tamu dengan gigitan lezat dan suasana yang lebih segar. Grand Benoa Resto resmi dibuka pada Februari 2013 dan sejak itu telah mempesona para tamu dengan berbagai macam menu pilihan sarapan pagi serta berbagai pilihan masakan Asia. Sementara itu, Bali Luna menawarkan hidangan andalan Executive Chef  pada pilihan menu makan siang dan makan malam yang romantis.

Sedangkan Giorgio Italian Restaurant menyajikan masakan Italia terbaik di tengah-tengah suasana yang nyaman. By The C Restaurant & Bar, menyajikan seafood BBQ, pizza dan pemandangan langsung ke arah laut yang memukau. Lengkapi makanan yang sempurna dengan koktail eksotis yang diracik oleh bartender resor yang telah memenangkan banyak penghargaan ini.

Tamu resor sekarang dapat membuat anak-anak mereka tetap terhibur di klub anak-anak terbaru yang langsung menghadap kea arah pantai. Diperuntukkan untuk anak-anak berusia antara 4-12 tahun, Klub Cening dilengkapi dengan TV layar datar, playstation, meja ping pong dan beragam mainan anak – anak. Ada juga kegiatan anak-anak menarik tersedia sepanjang hari. Dari pembuatan istana pasir dan pelajaran bahasa Indonesia, papan permainan, origami dan lukisan kanvas, anak-anak Anda tentunya berada di tangan yang tepat saat Anda sedang asyik menikmati lembutnya mentari pulau Dewata.

Grand Aston Bali Beach Resort & Spa dirancang sepenuhnya memperhatikan kenyamanan tamu, dengan layanan ramah dan arsitektur bergaya Bali dari 187 kamar dan suitenya yang elegan selaras dengan alam. Resor ini dekat dengan Bali Golf dan Country Club Nusa Dua, kawasan perbelanjaan Bali Collection dan sejumlah galeri seni. Hanya 20 menit berkendara dari bandara, properti ini memiliki empat restoran serbaguna dan tiga bar yang menyajikan masakan bertema Western, Asia, Italia dan Bali, serta dilengkapi dengan kolam renang yang mengesankan dengan pool bar, klub anak-anak dan Biwana Spa yang memanjakan. (asd)

Kawasan Grand Aston Bali Beach Resort Ocean View Suite Room Grand Aston Bali Beach Resort

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: