Rektor Unej Jajaki Kerjasama dengan Media Online www.titik0km.com

rektor-UnejJEMBER (titik0km.com) – Sambutan luar biasa disampaikan Rektor Universitas Jember (Unej) M Hasan MSc PhD terhadap keberadaan media online www.titik0km.com. Hasan mengapresiasi adanya media online www.titik0km.com yang bermarkas di Jember tersebut. Hal ini disampaikan Hasan saat bertemu dengan Istono, komisaris media online www.titik0km.com

Hasan menyampaikan, dengan keberadaan media online www.titik0km.com  akan mampu memajukan Jember di masa-masa mendatang. Termasuk ikut memajukan Universitas Jember ke arah lebih baik.

Maka dari itulah, rencananya akan dijajaki kerjasama antara Universitas Jember dengan media online www.titik0km.com. Terutama menyangkut peran serta media online www.titik0km.com dalam menyebarluaskan informasi terkait perkembangan dan kemajuan Unej selama ini.

Terlebih lagi, orientasi Unej sudah mengarah go intenasional, sehingga publikasi yang dilakukan juga harus bisa diketahui hingga luar negeri. Terlebih lagi, Unej selama ini telah menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi di luar negeri. ”Kita ingin Unej dikenal hingga luas,” ujarnya saat bertemu awak media media online www.titik0km.com di runag kerjanya kemarin. (5/2/2013).

Sementara itu, istono, komisaris media online www.titik0km.com menyambut baik keinginan Unej tersebut. Istono berharap, dengan jalinan kerjasama yang baik dengan media online www.titik0km.com, Keberadaan Unej akan semakin maju dan perkembang. “Apalagi, media online www.titik0km.com sudah diakses sedikitnya 44 negara,” ujarnya.

Istono menambahkan, berbagai kegiatan Unej mulai tingkat fakultas hingga univesitas bisa dipublish di media www.titik0km.com dengan cepat. ”Berbagai agenda kegiatan hingga pelaksanaan kegiatan yang ada di Unej bisa diinformasikan lebih luas ke masyarakat,. Bila ingin tahu Unej tinggal klik media online www.titik0km.com” ujarnya, (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: