Dari Sini Semua Berawal

Resmikan Kota Cinema Mall, Ini Harapan Bupati Jember

Resmikan Kota Cinema Mall, Ini Harapan Bupati Jember

Jember (titik0km.com) – Kabupaten Jember, mulai terlihat sexy bagi investor yang ingin menanamkan investasinya di kota yang dijuluki sebagai Kota Budaya Pandhalungan, terbaru Kota Cinema Mall (KCM), sebuah konsep gedung bioskop yang dipadu dengan wisata Kuliner dengan konsep Pujasera telah hadir di Jember.

Kehadiran Bisokop KCM ini menambah deretan bioskop ternama yang lebih dulu sudah hadir di Jember, “Kota Cinema Mall ini bisa menjadi destinasi wisata baru di Jember, dengan wisata edukasi yang ditayangkan di bioskop, serta wisata kulinernya yang menyajikan makanan khas Jember, karena semua stand di KCM merupakan karya UMKM-UMKM yang ada di Jember,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

Oleh Karenanya, Bupati mengucapkan terima kasih kepada pihak Investor yang menanamkan modalnya untuk membangun sarana rekreasi tersebut, Bupati juga berharap kehadiran KCM ini bisa menambah indeks kebahagiaan masyarakat Jember. “Mudah-mudahan indeks kebahagiaan masyarakat Jember bertambah, seiring berdirinya KCM di kabupaten Jember,” jelasnya.

Sementara Irwan Sasongko, Direktur Kota Cinema Mall Jember, kepada sejumlah media mengatakan, bahwa kehadiran KCM di Jember diharapkan  bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat maupun pemerintah kabupaten Jember.

“Bagi Pemerintah Kabupaten Jember, kami berharap, kehadiran KCM ini bisa memberikan kontribusi denan menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD), kami juga berharap bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat dengan merekrut pegawai 100 persen Asli warga ber KTP Jember,” ujar Irwan.

Irwan Optimis, kehadiran KCM di Jember akan disambut masyarakat, karena pihaknya sudah melakukan survey pasar, dan animo masyarkat di usia 20-35 tahun atas bioskop sangat bagus, belum lagi masyarakat yang berada di kota sekitar Jember seperti Bondowoso dan Lumajang.

“Kami sudah melakukan survey pasar, animo masyarakat di Jember , terutama generasi milenial terhadap bioskop sangat tinggi, belum lagi kalau masyarakat di sekitar Jember, seperti Bondowoso dan Lumajang, mereka bisa menonton sambil wisata kuliner dan nongkrong,” papar Irwan.

Irwan juga mengatakan, bahwa investasi KCM yang ditanam di Jember nilainya mencapai 21 Milyar, khusus untuk bioskop, KCM menyediakan seat theater dengan kapasitas 180 orang, selain itu, ada 22 tenand kuliner yang semuannya tenand adalah pelaku usaha UMKM di Jember. (*)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *