Dari Sini Semua Berawal

Resmob Selatan, Tembak Begal Sadis JLS Puger

Resmob Selatan, Tembak Begal Sadis JLS Puger

JEMBER (titik0km.com) – Pelarian Moh. Anwar Sholeh warga Dusun Jadugan, Desa Mojosari, Puger, Jember, berakhir di tangan Unit Resmob Selatan Satreskrim Polres Jember. Pria berusia 19 tahun ini dikenal sebagai raja tega yang sering melakukan aksinya di jalur lintas selatan (JLS).

“Pelaku merupakan begal raja tega yang sering beraksi di wilayah jalur lintas selatan. Sedikitnya ada empat laporan yang masuk ke kami,” kata Kapolres Jember, AKBP Kusworo Wibowo saat dikonfirmasi lewat telephon selularnya, Senin (15/1/2018) siang

Bahkan menurut Kapolres Jember, saat petugas berusaha menangkap pelaku di rumah biliard yang ada di desanya, pelaku sempat melakukan perlawanan dan berusaha melarikan diri. Tak mau buruannya kabur, petugas terpaksa melumpuhkan kaki pelaku dengan timah panas.

“Pelaku sudah lama menjadi DPO. Dan ketika ada informasi pelaku sedang bermain biliard, kami langsung menyergapnya. Namun karena berusaha melarikan diri dan sempat berusaha melawan petugas, pelaku terpaksa kami tembak kakinya,” terangnya.

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan HP Samsung. Saat ini pelaku masih menjalani penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut. (myn)

Bagikan :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *