Ribuan Voters Pilih Gus Ning Favorit

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis


Online Polling Titik 0 Km Official Media Partner Gus Ning Jember 2013 JEMBER (titik0km.com)
Luar biasa, itu yang tergambar saat melihat antusias para pendukung Finalis Gus Ning Jember 2013 memilih gus dan ning favorit mereka. Pasalnya, sejak dibuka pada hari Kamis (06/06) pk. 13.00 kemarin, web resmi untuk online polling Gus Ning Favorit 2013 sudah diserbu ribuan pemilih.

Beberapa para pendukung bahkan membantu gus ning pilihan mereka dengan mengajak rekan-rekannya untuk memilih gus ning pilihan melalui media sosial.

Sampai dengan berita ini diturunkan, sebanyak 4rb an pengguna yang mengunjungi laman web online polling Gus Ning Favorit di Ajang Pemilihan Duta Wisata Jember 2013. Pendukung gus ning favorit yang sudah melakukan pilihan sendiri telah mencapai angka 2rb an.

Seperti yang diamati pada lamanwww.vote.titik0km.co.id sampai dengan pagi ini, Gus Muhammad Ardhi Prakasa dengan perolehan 16% pemilih, yang masih solid menduduki puncak gus favorit, serta Ning Almira Rahma mendapatkan 18% pemilih, dan menempati posisi teratas dalam mengumpulkan jumlah dukungan untuk ning favorit.

Almira yang merangsek keatas mengungguli Mella Isna Alawiyah yang mengumpulkan 15% suara dan menduduki posisi atas sejak dibukanya pemilihan Gus Ning Favorit ini.

Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013

Menariknya, beberapa pendukung finalis melakukan kampanye di media sosial dengan gencar untuk menarik perhatian para pemilih. Memang kampanye adalah cara yang paling mudah untuk menarik perhatian dan menggalang suara para pemilih yang tidak terhubung langsung dengan para Finalis Gus Ning Jember 2013. Tampak dari social media button Facebook yang dibagikan sebanyak 701 kali oleh pengunjung. Sedangkan untuk Twitter telah dibagikan sebanyak 274 kali kepada para tuips .

Pemilihan Gus Ning Favorit Jember 2013 ini rencananya akan dibuka sampai menjelang pelaksanaan Grand Final Pemilihan Gus Ning Jember 2013 di GOR PKPSO Kaliwates Jember, pada tanggal 29 Juni mendatang dan akan dihadiri oleh Miss Indonesia 2013, Vania larissa. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: