Rifat Sungkar Masih Jadi Raja Di Speed Offroad Seri II Serang

Rifat Sungkar  Indra Prasetyo Kejurnas Speed OffroadSERANG (titik0km.com) – Pertarungan para pembalap di Kejurnas Speed Offroad Seri II 2013 masih berlangsung sengit. Meskipun demikian Rifat Sungkar belum terbendung pada Kejurnas yang diadakan di Sirkuit Tembong Jaya Serang kemarin (11/05).

Rifat Sungkar bersama co driver Indra Prasetyo, menggunakan Mitshubisi Pajero Sport Diesel G3.1, Rifat mencatatkan waktu terbaiknya, 06:58:05 dan diikuti pesaing terdekatnya, Syamsudin pembalap dari Kalimantan Selatan. Syamsudin hanya mampu menorehkan catatan waktu 07:09:03 sebagai waktu terbaiknya, sepertinya masih susah untuk menyaingi dominasi Rifat Sungkar.

Rifat Sungkar juga menjuarai Kejurnas Speed Offroad Seri I yang diadakan di Lampung beberapa waktu yang lalu, “Saya kira, persaingan untuk menjadi yang terbaik pada Kejurnas Speed Offroad di seri II ini masih terbuka lebar, kondisi sirkuit yang mempunyai lintasan lebar dan luas, sangat memungkinkan pembalap untuk mampu bermanuver dan menyalip lawannya. Kita lihat saja nanti di arena,” ujar Rifat kepada kontributor lepas titik0km.com Serang.

Kejurnas Speed Offroad Seri II ini berlangsung sejak kemarin di Sirkuit Speed Offroad Tembong Jaya Serang Banten masih menyisakan 2 SS yang akan dipertandingkan mulai pukul 7 pagi pada hari ini. (gug)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: