ROJ Perebutkan 10 Tiket Kejuaraan Offroad Dunia

Team Raung Offroad Jember Saat Adu Ketangkasan Mengemudi Dalam Kejuaraan Nasional Offroad Di BaliJEMBER (titik0km.com) – Semangat luar biasa dikobarkan anggota Raung Off Road Jember (ROJ) saat  mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) di Bali hingga 30 Desember mendatang. Bahkan, para anggota ROJ Jember yakin bisa meraih juara dalam ajang bergengsi tersebut.

Optimisme bakal meraih juara salah satunya diungkapkan drg Henry, koordinator tim Raung Off Road Jember. Pihaknya berjanji dalam kejurnas di Bali akan membawa prestasi bagi Jember melalui dua perlombaan berbeda, yakni Adventure dan extreme.

“Kami akan berupaya keras agar tim kebanggaan warga Jember bisa membawa pulang kemenangan. Untuk meraih semuanya itu, kami sudah menyiapkan driver andalan kami, baik di kelas adventure maupun extreme,” ujar Henry optimistis.

Target meraih kemenangan untuk Raung Off Road Jember, kata Herny, dirasa sangat penting. Ini lantaran kejurnas di Bali akan menentukan tim mana saja yang berhak naik kasta pada perlombaan offroad kelas dunia.

“Sepuluh besar pada kejurnas kali ini, akan mendapatkan tiket kejuaran internasional. Oleh karenanya, kami memasang target juara agar Raung Off Road Jember, tahun depan bisa berkiprah pada kejuaran offroad dunia,” ujarnya.

Terpisah, Zaenal Marzuki, ketua Raung Offroad Jember sempat berpesan kepada anggotanya untuk bisa mengharumkan nama Jember di kejurnas. Maka dari itulah, Zaenal meminta kepada tim Raung Off Road Jember agar berjuangkeras mengalahkan saingannya. Tak kalah penting, Zaenal meminta doa restu kepada warga Jember agar tim ROJ yang dipimpinnya, bisa membawa pulang kemenangan. (tnt)

 

One thought on “ROJ Perebutkan 10 Tiket Kejuaraan Offroad Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: