Rombongan SMAN 1 Jember Berkunjung di Aksi Kemanusiaan RSBS

Rombongan SMAN 1 di Media Center titik0km[dot]comJEMBER (titik0km.com) – Pelaksanaan ‘Sinergi Aksi Kemanusiaan Operasi Gratis 1000 Dhuafa’, ternyata menarik perhatian banyak pihak. seperti hari Sabtu (9/03) kemarin, RS Bina Sehat Jember mendapatkan kunjungan dari jajaran pimpinan dan pengajar SMAN 1 Jember.

Rombongan SMAN 1 terdiri dari, Drs Bambang Sumpeno MM selaku Kepala sekolah, Drs Suhariyadi selaku Wakasek Kesiswaan, Dora Indriana SPd MPd selaku staff kurikulum dan Ketua Pengembang Mutu Akademik Sekolah, Dra Ni Ketut Darmini selaku pengampu Mapel Bahasa Inggris, dan Sulistyawati SPd selaku guru Kimia di SMAN 1 Jember.

dr. Faida MMR, menjelaskan bahwa Aksi Kemanusiaan kali ini merupakan buah hasil kerjasama RS Al Huda Banyuwangi, RS Bina Sehat Jember dan TNI di 5 kabupaten,  PKK kab Jember, serta 5 kabupaten antara lain, Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang dan Situbondo. “Untuk peserta memang banyak yang dari 5 kabupaten, karena untuk kasus bibir sumbing, katarak, hernia, CETV dan polidaktili masih banyak di 5 kabupaten tersebut,” ungkap dr Faida, MMR.

Selain meninjau langsung proses pelaksanaan Aksi Kemanusiaan yang direncanakan akan berlangsung sampai awal bulan April, rombongan SMAN 1 juga menyempatkan diri untuk mengunjungi media center titik0km.com. Disambut oleh komisaris titik0km.com, dengan menjawab beberapa pertanyaan dari rombongan mengenai titik0km.com terutama dukungan terhadap Aksi Kemanusiaan yang diselenggarakan RS Bina Sehat Jember ini.

“Media center titik0km.com memang secara khusus hadir untuk mengabarkan tentang proses pelaksanaan aksi kemanusiaan ini. Secara khusus memang titik0km.com membuka kesempatan untuk berbagai pihak agar bisa bekerjasama, baik kegiatan yang bersifat sosial atau umum. Seperti selain sinergi dengan RS Bina Sehat Jember, saat ini kita juga bersinergi dengan panitia seminar motivasi Tung Desem Waringin, dengan membuka reservasi tiket online melalui www.reservasi.titik0km.com,” ujar Istono.

Dalam kesempatan kunjungan ke media center titik0km.com, melalui Dora Indriana SPd MPd menyatakan pihaknya mencoba menjajagi kemungkinan kerja sama dengan media online titik0km.com untuk mempublikasi kegiatan serta mendorong traffic kunjungan di http://web.sman1jember.sch.id/ yang merupakan web resmi SMAN 1 Jember. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: