Roti Gurita Raksasa Aston Jember Di JFC Culinary Exhibition

JEMBER (titik0km.com) – Roti dalam bentuk unik hadir dalam JFC Culinary Exhibtion. Aston Jember Hotel & Conference Center sebagai salah satu peserta JFC Culinary Exhibition dengan mengambil tema Octopus, memamerkan gurita raksasa yang terbuat dari roti hari Kamis (22/08), selain itu juga ada roti dengan tema Spider dan Etnik juga hadir sebagai persembahan Aston Jember.

Menurut Chef Kastur dari Pastry Chef Aston Jember yang menggunakan aksesori dan riasan wajah tema JFC, pembuatan roti dengan tema JFC ini memerlukan waktu seharian, “Untuk memasak semua roti yang disajikan pameran kuliner ini menghabiskan 25 kg tepung dan memasaknya kurang lebih 18 jam,” papar Chef Kastur.

Untuk bahan lainnya adalah standart seperti saat membuat roti pada umumnya,”Untuk memasaknya sengaja kita masak sehari sebelum acara pameran kuliner ini berlangsung, biar aroma segar roti yang baru masak masih tercium,” jelas Chef Kastur.

Roti Gurita yang nampak lucu itu memang masih menguapkan bau khas roti yang baru masak, anda bisa mengunjungi stand JFC Culinary Exhibiton di deretan tenda sisi timur alun-alun Jember.

JFC International Exhibition ini berlangsung sejak 20 s/d 25 Agustus 2013, untuk gelaran JFC sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 23 – 25 Agustus 2013 dengan tema Utama Artechsion (Art meet Technology and Illusion) dengan 10 tema defile yakni Tibet, Betawi, Bamboo, Artdeco, Octopus, Canvas, Tribe, Spider dan Venice. (ias)

Octopus merupakan salah satu tema defile di JFC 12 2013 Octopus karya Chef Kastur dari Pastry Chef Aston Jember Chef Kastur dari Pastry Chef Aston Hotel pun bergaya ala JFC Aston Jember dengan tema octopus di JFC Culinary Exhibiton dan Pastry Chef Aston pun berdandan ala JFC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: