Rp 30 juta dari PT BNI (Persero) Tbk untuk Sinergi Aksi Kemanusiaan

penyerahan dana CSR untuk aksi sosial dari BNI JemberJEMBER (titik0km.com) – Kemitraan yang dibangun antara Rumah Sakit Bina Sehat Jember dengan pihak PT BNI (Persero) Tbk, tidak hanya soal urusan pembiayaan. Sinergisitas yang dibangun adalah sinergisitas interdependensi yang saling men-support kegiatan yang dilaksanakan kedua belah pihak. Pun dengan keberpihakan dan kepedulian yang dibangun tetap tidak meninggalkan sisi sosial.

Ini pula yang ditunjukkan PT BNI (Persero) Tbk yang ikut terlibat dalam Sinergi Aksi Kemanusiaan operasi gratis bagi 1.000 kaum dhuafa yang dilaksanakan Rumah Sakit Bina Sehat Jember dan Rumah Sakit Al Huda Genteng, Banyuwangi.

“Sebagai salah satu mitra perbankan bagi RS Al Huda Genteng Banyuwangi dan RS Bina Sehat Jember, PT BNI (Persero) Tbk telah  menyumbangkan dana CSR untuk aksi kemanusiaan senilai Rp 30 juta,” ujar dr Faida MMR, Direktur Rumah Sakit Bina Sehat Jember sekaligus Chief Executive Officer (CEO) RS Al Huda Genteng, Banyuwangi ini.

BNI 46Menurut  lulusan cumlaude dari pasca sarjana Universitas Gajah Mada (UGM) ini, pihaknya sangat mengapresiasi kepedulian dari PT BNI (Persero) Tbk yang turut membantu aksi sosial kali ini. Menurut Faida, kepedulian PT BNI (Persero) Tbk dalam kegiatan Sinergi Aksi Kemanusiaan, menunjukkan peran perbankan yang turut memikirkan warga lingkungan di sekitarnya yang hidup dalam garis kemiskinan. “Dengan dikeluarkannya CSR, PT BNI (Persero) Tbk ikut mengatasi persoalan kesehatan yang dialami kaum dhuafa,” paparnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: