Rumah Albi Alfamart Gratis untuk Warga

Rumah Albi AlfamartJEMBER (titik0km.com) – Alfamart berupaya agar keberadaan minimarket yang dibangun di Jember, bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Selain memberikan pembinaan kepada pemilik usaha kecil di sekitarnya, kini Alfamart menyediakan dan mendirikan Rumah Albi.

Rumah Albi tersebut didirikan Alfamart dan bisa digunakan secara gratis oleh masyarakat di sekitarnya. Rumah Albi ini merupakan ruangan khusus yang bisa digunakan warga sekitar Alfamart untuk berbagai kegiatan. Misalnya untuk kegiatan sosialisasi, musyawarah warga, serta berbagai aktivitas lainnya. Menariknya, masyarakat bisa menggunakan Rumah Albi tersebut secara gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Rumah Albi yang dibangun pertama kali di Kabupaten Jember ini terletak di Gerai Alfamart di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Karangrejo, Sumbersari.

Rumah Albi ini sudah yang ke-20 dibangun. Rencananya tahun ini ada lima Rumah Albi lagi yang dibangun di Jember,” ujar Yonathan Prastono, Branch Manager Alfamart Cabang Jember.

Berbagai fasilitas juga tersedia di Rumah Albi, seperti ruangan ber-AC, meja-kursi, sound system dan kamar mandi. “Kapasitasnya 100 orang. Rumah Albi ini bisa dimanfaatkan warga untuk kegiatan arisan, karang taruna, pengajian, maupun ulang tahun,” ujarnya.

Inilah ruangan Rumah Albi untuk warga yang dibangun Alfamart yang sangat representatifTermasuk untuk acara nonton bareng ketika ada pertenadingan sepak bola, lomba masak, atau kegiatan lainnya. “Silahkan ruangan yang ada digerai itu dimanfaatkan untuk rapat RT dan sebagainya,” jelasnya.

Apa saja syaratnya? untuk memanfaatkan Rumah Albi sangat mudah. Pihak yang ingin menggunakan bisa mengambil   di gerai Alfamart dan melengkapi izin dari RT/RW serta diketahui pejabat setempat. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar Rumah Albi itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar. (tnt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: