Safari Ramadhan 1435 H Danrem 084 BJ ke Jajaran Kodim

SURABAYA (titik0km.com)Safari Ramadhan Danrem 084/Bhaskara Jaya ke Wilayah Kodim Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya di laksanakan oleh Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. dimulai tanggal 2 Juli s/d 21 Juli 2014. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Silaturahim yang bertujuan mempererat tali kasih sayang antara Komandan dan seluruh Prajurit, PNS, Persit dan Keluarga Anggota Korem 084/Bhaskara Jaya di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan Madura.

Dalam Safari Ramadhan Danrem 084/Bhaskara Jaya di setiap Kodim di dampingi oleh Para Kasi dan Kabalak Korem 084/Bhaskara Jaya. Pada setiap sambutanya Danrem 084/Bhaskara Jaya menyampaikan kepada seluruh Anggota, bahwa di Bulan puasa yang penuh rahmat bagi umat muslim hendaknya dapat dan mampu mengendalikan diri dari perbuatan tercela serta memperbanyak Ibadah, amal dan peduli terhadap sesama. Selain itu juga mengajak seluruh Prajuritnya untuk menciptakan rasa tentram, aman dan damai dalam melaksanakan tugas di Wilayah masing-masing. Dalam Momen kebersamaan ini Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel Arh Nisan Setiadi, SE. Juga mengharapkan agar segenap keluarga besar Korem 084/Bhaskara Jaya  selalu memperkuat Iman dan Taqwa di bulan suci Ramadhan yang didalamnya berisi perintah untuk menjalankan ibadah puasa sebagai salah satu rukun Islam.

Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut Danrem 084/Bhaskara Jaya juga meberikan tali asih kepada anak Yatim Piatu Asuhan Kodim-kodim Jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: