Saling Berkejaran Polling Gus Ning Jember 2013

Online Polling Titik 0 Km Official Media Partner Gus Ning Jember 2013JEMBER (titik0km.com) – Seru, itulah yang terlihat dari polling Gus Ning 2013 yang dilakukan menjelang acara puncak pemilihan Gus Ning Jember 2013. Beberapa finalis yang nampak menduduki urutan teratas seperti Nugraha Dhani Prasetyo dan Almira Rahma selama masa awal dibukanya polling di laman vote.titik0km.co.id tergeser di urutan ketiga dan urutan kedua.

Menurut Mulyadi, Direktur Titik 0 Km, memang animo untuk memilih masih besar, terbukti kunjungan pengguna internet juga masih tinggi setiap harinya, “Rata-rata vote.titik0km.co.id dikunjungi 500 pengguna internet setiap harinya,” ungkap Mulyadi yang juga aktivis blogger ini.

Hanya saja saat ini banyak pendukung luar kota yang mulai memilih Gus Ning Favorit mereka karena praktis internet protocol address Jember sudah banyak yang terpakai untuk memilih, nampaknya kebijakan 1 internet protocol address untuk 1 suara tidak menghalangi pendukung Gus Ning 2013 memilih Favoritnya. Terlihat dukungan juga datang dari luar Jember,” ungkap Mulyadi.

Saat ini urutan pertama diduduki oleh Tri Aji Pujo Sembodo yang berhasil mengumpulkan suara sebanyak 28% dari 6,282 suara yang masuk untuk Gus  Favorit Jember 2013. Disusul dengan Fadelis Ramadhani Hamzah diurutan kedua dengan mengumpulkan 18% suara.

Sedang di Ning Favorit Jember 2013, Almira Rahma yang nampaknya berjaya duduk diurutan pertama, harus rela tergeser keurutan kedua, dengan meraup suara sebanyak 17%. Diurutan pertama diduduki oleh Thalita Rahma Zihaviardy dengan perolehan suara 18%. Sedangkan diurutan ketiga, tercatat Dwi Arini Widyas Tutik dengan perolehan 10% suara.

Total suara yang masuk untuk Gus Favorit 2013 sebanyak 6, 305 suara dan Ning Favorit 2013 sebanyak 3,827 suara telah masuk. Sejak dibuka (06/06) vote.titik0km.co.id telah dikunjungi sebanyak 10,436 pengunjung dan telah di akses 28,081 kali. Tampaknya kebijakan 1 internet protocol address untuk 1 suara tidak menghalangi pendukung Gus Ning 2013 memilih Favoritnya. Terlihat dukungan juga datang dari luar Jember,

Polling juga dilaksanakan oleh Radar Jember melalui pengumpulan ballot undian yang berlaku harian, dan oleh Indosat melalui program SMS nya. Rencananya ketiga jenis polling tersebut akan dikumpulkan untuk menentukan Gus Ning Favorit Jember 2013, dan akan diumumkan pada 29 Juni mendatang.

Polling Gus Ning Favorit 2013 vote.titik0km.co.id rencananya akan berakhir pada menjelang Grand Final Pemilihan Gus Ning Jember 2013.  Caranya mudah tinggal membuka laman vote.titik0km.co.id dan memilih calon Gus Ning Favorit 2013, kemudian klik vote. Suara anda sudah masuk, jadi siapa Gus Ning Favorit Anda ? (ias)

Pilih Gus Ning Favorit 2013 Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: