Samarinda Gelar Open Race Sekaligus Ajang Halal Bihalal Komunitas Tamiya Indonesia

SAMARINDA (titik0km.com)Ajang halal bihalal dan silaturahim bisa digelar dalam suasana dan bentuk apapun, apalagi makna lebaran bagi umat Muslim sangatlah berarti, sembari bermaaf-maaf dengan tetap menyalurkan hobi kutak katik Tamiya, seperti yang diwartakan oleh Ketuk, kontributor lepas titik0km.com dari Komunitas Tamiya Indonesia.

Pasalnya komunitas Tamiya Samarinda akan menggelar ajang silahturahmi antar pemain dan penghobi tamiya di Samarinda pada tanggal 31 Agustus s/d 1 September 2013 di Samarinda. Dalam laga yang diberi title “HALAL BIHALAL BADBOYS OPEN RACE” kali ini, digelar dua kelas bisa diikuti oleh penghobi tamiya dari seluruh Indonesia,  kelas Nascar dengan total hadiah Rp 20jt.

Kemudian  digelar pula kelas Standart Tamiya Original 50%, dengan total hadiah Rp 15jt, sehingga total hadiah keseluruhan laga kali ini berjumlah Rp 35jt.
Seperti yang di informasikan oleh panitia lomba, bahwa lomba kali ini juga di peruntukan untuk semua penghobi Tamiya Indonesia, jadi bagi para penghobi dan tamiya mania yang punya nyali, silahkan datang dan saksikan laga sekaligus ajang silaturahim penggemar tamiya Indonesia di jln A.W Syahrani, Gedung KNPI Kaltim. Untuk informasi dan kontak person Ketuk 085329235781. (ias)
HALAL BIHALAL BADBOYS OPEN RACE SAMARINDA 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: