Sambung Rasa Jurnalis Jember Banjir Door Prize

Suasana pengundian Grandprize dalam buka bersama dan sambung rasa Jurnalis Jember dan Pemkab Jember di Hotel Aston Jember JEMBER (titik0km.com) – Puasa memang masih setengah pejalanan, namun aroma lebaran nampaknya sudah dekat. Seperti acara Sambung Rasa Jurnalis dan Buka Bersama Humas Pemkab Jember pada hari Rabu (23/07) sore beberapa waktu yang lalu, di Hall Aston Jember Hotel & Conference Center, Jl. Sentot Prawirodirjo Jember.

Menurut Sandi Suwardi Hasan, Kabag Humas Pemkab Jember dalam sambutannya, acara ini adalah ajang silahturahim antara jurnalis dan Pemkab Jember, “Supaya terjadi sinergi antara teman-teman media dengan Pemkab Jember,” kata Sandi dalam sambutannya.

Pemenang Grand Prize Paket Umroh dalam Buka Bersama dan Sambung Rasa Jurnalis Jember di Aston Hotel Jember diraih oleh wartawan Global News Abd Rahman yang saat itu diwakili oleh FaridAcara Sambung Rasa Jurnalis dan Buka Bersama yang dihadiri oleh Bupati Jember MZA Djalal dan Muspida Jember bersama jurnalis Jember ini memang sengaja mengundang kurang lebih 40 orang jurnalis baik dari cetak, elektronik dan online.

MZA Djalal menyampaikan bahwa peranan media massa sangatlah penting, “Jadilah media yang profesional, karena dengan begitu kita bisa bersama-sama membangun Jember, karena masukan itu akan sangat berharga bagi kami dan semua pejabat di lingkungan Pemkab Jember,” kata MZA Djalal

Pada kesempatan itu juga diadakan undian Grand Prize 1 Ibadah Umroh kepada jurnalis yang beruntung dan diraih oleh Abdul Rahman Dari Global News Jember.

10 Wartawan Jember diajak ke singapura untuk studi banding untuk memberi masukan dan membantu perkembangan Jember ke depanNamun kejutan terjadi saat MZA Djalal mengumumkan bahwa hadiah ini bukan hanya 1 Ibadah Umroh saja, “Saya lihat banyak wartawan yang belum pernah ke Singapura, jadi saya undi 10 orang untuk studi banding jurnalistik ke sana,” kata MZA Djalal yang sontak disambut riuh oleh wartawan yang hadir.

Suasana Sambung Rasa Jurnalis Jember Bersama Bupati Jember MZA Djalal dan Muspika Kabupaten JemberAkhirnya terpilih 10 orang rekan media massa untuk berangkat salah satunya adalah Mulyadi, reporter titik0km.com Jember beruntung mendapatkan kesempatan studi banding ke Singapura, bersama 9 rekan jurnalis Jember yang juga beruntung, Aston Jember Hotel & Confrence Center juga menyumbang satu voucher menginap gratis satu malam di hotel Aston Jember. Selamat buat semuanya … (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: