Sambut Hari Jadi, Pusat Printing Obral Harga

12 F1 Printing StasionJEMBER (titik0km.com) – Tak hanya kalangan pemerintah yang menggeliat menyambut hari jadi Kabupaten Jember ke-84 yang jatuh 1 Januari 2013 mendatang. Kalangan pelaku usaha juga menyambut hari bersejarah bagi Jember tersebut dengan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Jember.

Ini pula yang dilakukan Pusat printing yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani 45b, Jember yang mengobral harga percetakan dengan harga sangat murah.  Bayangkan saja, untuk cetak spanduk, banner, dan baliho, per meternya hanya Rp 11 ribu. Padahal, harga normalnya per meter Rp 15 ribu ke atas.

”Ini kita persembahkan untuk Jember tercinta. Saat hari jadi kabupaten Jember, kita berikan harga spesial untuk siapa saja yang hendak mencetak spanduk, banner, dan baliho,” ujar Agus Supriyadi, owner Pusat Printing.

Menariknya lagi, kata Agus, harga tersebut diberikan tanpa ada minimal order atau pemesanan. Cetak berapapun harganya per meter hanya Rp 11 ribu. “Ini hanya berlaku satu hari tanggal 14 Januari 2013 saja. Bisa ingin pesan bisa langsung menghubungi (0331) 424289,” ujarnya. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: