Sambut Natal, House Music Tawarkan Harga Murah

Yamaha-PSR-S750-Digital-WorkstationJEMBER (titik0km.com) – Menyambut natal dan tahun baru, House Music memberikan program promo untuk pembelian alat-alat musik merek Yamaha. “Menjelang pergantian tahun 2013 ini, pihak House Music memberikan promo untuk alat musik yang sudah mempunyai merek terkenal untuk bisa dihadirkan di acara-acara keluarga Anda,” ujar Agus Susanto, owner House Music.

Adapun alat-alat musik yang mendapat promo khusus, kata dia,  adalah gitar klasik dan gitar folk. Harga untuk gitar klasik mulai dari Rp 460 ribu. “Yang sebelumnya gitar Yamaha tersebut dijual dengan harga Rp 575. ribu,” ujarnya.

Penawaran menarik juga untuk merek Yamaha keyboard. “Harga terendah untuk keyboard Yamaha Rp 1.650.000, yang sebelumnya bertengger di angka Rp 2.150.000,” paparnya.

Tentu penawaran yang sangat menarik ini jangan sampai disia-siakan. “Karena waktu penawaran dan persediaan barangnya sangat terbatas,” ujarnya.

Apalagi, kesempatan ini sangat terbatas. “Segera hadirkan keceriaan bermusik bersama Yamaha dan ditawarkan terbatas cuma di House Music Jember dan House Music Kediri. Dapatkan juga promo belajar gratis di House Music Jember di alamat jalan Mojopahit F-1 belakang Carefour perumahan Sempusari Raya,” katanya. (atk)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: