Sambut Tahun Baru, Hotel eBizz Gelar Party Night

logo eBizz  JEMBER (titik0km.com) – Pergantian tahun 2012 disambut banyak kalangan dengan menggelar berbagai acara yang menarik. Tak hanya hiburan malam dan tempat tongkrongan yang menggelar acara, pihak  hotel pun tak mau ketinggalan untuk memanjakan tamu dan masyarakat sekitarnya. Ini pula yang dilakukan Hotel e-Bizz di jalan Kalimantan,Nomor 4 Kelurahan/Kecamatan Sumebrsari, Jember, Jawa Timur.

Front Office Ebizz Hotel JemberMenurut Kukuh, owner Ebizz Hotel JemberHotel e-Bizz, perayaan menyambut datangnya tahun baru dikemas dengan menggelar `Our New Year Party Night` pada hari Senin tanggal 31 Desember 2012 tepat pukul 20.00 hingga memasuki tahun 2013 nanti.

Menariknya, dalam party night tersebut akan menampilkan penyanyi ternama Vorvox Band dan Pepito Band. Selain itu akan diisi penampilan dari Scarlet Dancer dan acara Stand Up Comedy. “Semuanya gratis tanpa dipungut biaya apapun. Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jember dan sekitarnya,” papar pengusaha muda yang energik ini. Roof Top Borneo Cafe & Lounge Ebizz Hotel JemberDijelaskan, party night didukung oleh Djarum LA Light Menthol, e-Bizz Hotel. “Jika ingin hadir bisa langsung menghubungi May di nomor 081336020206 atau bisa datang langsung di Hotel e-Bizz di jalan Kalimantan No. 4 Jember atau bisa teleponj ke nomor (0331) 322000,” pungkasnya. (kuh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: