Satu Honda Beat Mancing Spektakuler Di Menangkan Warga Wuluhan

Usman Sogol Wuluhan Menangkan Mancing Spektakuler dan Bawa 1 Unit Honda BeatJEMBER (titik0km.com) – Lomba Mancing Spektakuler 2013 yang dilaksanakan hari ini (12/05) di Kolam Pancing dan Pondok Ikan Bakar Batu Susun Slawu Jember, akhirnya tuntas sudah. Ratusan mancing mania dari Jember dan luar Jember seperti dari Bali, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso, memenuhi lapak yang disediakan oleh panitia Lomba Mancing Spektakuler Kolam Pancing Batu Susun mulai pagi telah menunggu dibukanya lomba mancing sepanjang 3 jam itu. Total sebanyak 1 ton ikan lele untuk Lomba Mancing Spektakuler 2013 dimasukkan ke kolam dalam 4 tahap.

Mancing Mania Puas Ikuti Lomba Di Kolam Pancing Batu SusunUsman atau yang biasa dipanggil Sogol, warga dusun Krajan Kulon, Desa Tanjung Rejo Kecamatan Wuluhan memenangkan hadiah utama Lomba Mancing Spektakuler 2013 dengan membawa pulang 1 unit Honda Beat On The Road yang disediakan oleh sponsor MPM Motor Jember. “Saya ndak ngira mas bisa menang, padahal juga gak ada tanda apa-apa. Wong saya ini cuma buruh tani dan kebetulan hobi mancing aja buat lauk makan di rumah, eh ndak tahunya malah dapat lele bobotnya 5,8 kg dan menang pulang jadinya bawa motor,” kata Usman Sogol.

Ratusan Mancing Mania Tumpah Ruah Di Kolam Pancing Batu Susun JemberMenurut Mulyadi, panitia Lomba Mancing Spektakuler 2013 ini memang sengaja dibuat lebih mahal dari pada lomba pancing seperti biasa untuk memberikan kepuasan kepada mancing mania yang mengikuti lomba dengan tiket lomba di bandrol Rp 250rb per tiket. “Tidak tanggung-tanggung, selain hadiah uang, kami juga menyiapkan 1 unit Honda Beat untuk mancing mania yang memperoleh ikan dengan bobot paling berat,” jelas Mulyadi.

Lomba yang dimulai pada pukul 10.00 itu langsung meriah dan berakhir pada pukul 13.00 serta kemudian dilanjutkan dengan lomba pancing galatama sepanjang 30 menit. Tak ayal bagi yang para mancing mania yang masih belum puas dengan perolehan lomba pancing itu mengikuti lomba pancing galatama dengan total hadiah uang 1 juta dihitung dari bobot ikan yang terberat. “Untuk hadiah hiburan bagi mereka yang belum beruntung, panitia membuka lomba pancing galatama dan memasukkan ikan lele lagi ke dalam kolam,” ujar Mulyadi.

Mancing Spektakuler Batu Susun Jember MeriahRencananya Kolam Pancing dan Pondok Ikan Bakar Batu Susun akan menggelar lomba pancing lagi dengan hadiah yang lebih spektakuler berbarengan dengan event Bulan Berkunjung Ke Jember (BBJ) 2013 pada bulan Agustus – September mendatang. “Untuk event lomba mancing berikutnya, diharapkan bersabar untuk para mancing mania. Segera kita umumkan untuk lomba pancing mendatang,” pungkas Mulyadi. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: