Segera Beroperasi Favehotel Gatot Subroto Jakarta

JAKARTA (titik0km.com) – Setelah dibukanya favehotel Kelapa Gading pada akhir bulan Mei kemarin, Archipelago International bersiap-siap untuk membuka favehotel yang keenam di Jakarta yang terletak di Gatot Subroto berdekatan dengan Mega Kuningan.

Menurut Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Archipelago International, Norbert Vas, menyatakan, “Kami senang favehotel dapat hadir di jantung Kota Jakarta dengan menawarkan hotel dengan konsep yang luar biasa serta menjadi salah satu akomodasi alternatif paling bagus dibanding penawaran lain yang lebih mahal di sekitar area ini. Pada tahun ini, Grup favehotel telah memenangkan “Indonesian Best Economy Hotel Chain Award”, kami juga berharap favehotel Gatot Subroto akan mengembangkan reputasi baik ini serta dapat sukses juga sebagai pilihan favorit para wisatawan yang cerdas”.

Sementara itu, Favehotel Gatot Subroto sendiri akan dibuka pada tanggal 6 September mendatang, kehadirannya memang telah ditunggu banyak pihak, karena berada di antara hotelhotel mewah lain di sekitar Mega Kuningan, dengan 150 kamar yang sangat bersih dan bergaya dilengkapi dengan TV LCD, tempat tidur King Koil berkualitas tinggi, pendingin ruangan pribadi, kamar mandi en-suite dengan pancuran air serta WiFi berkecepatan tinggi gratis.

Dengan menawarkan lokasi yang terkemuka di jantung kota Jakarta, favehotel terbaru ini memberikan akses yang cepat dan mudah menuju Pacific Place, Planet Hollywood, beberapa tempat makan terkenal di sekitar Mega Kuningan, dan juga kantor-kantor pusat perusahaan serta kedutaan-kedutaan besar.

Semenjak diluncurkan pada tahun 2009 favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet dan menjadikannya standar industri hotel dengan layanan terpilih dengan desainnya yang menarik.

Fasilitas hotel kelas menengah seperti tempat tidur berkualitas tinggi, akses internet gratis berkecepatan tinggi  dan televisi LCD serta telah menerima penghargaan untuk situs webnya yang sangat mudah digunakan oleh para pengunjungnya dengan pemesanan kamar yang mudah dan garansi harga terbaik bagi pelanggan internet yang mengutamakan harga hemat.

Saat ini favehotel telah mengoperasikan 5 hotel di Jakarta, 5 hotel di Bali, 2 di Bandung dan Solo, dan 1 masing – masing di Balikpapan, Langkawi, Surabaya dan Yogyakarta serta memiliki beberapa rencana pembangunan di Indonesia, Malaysia dan Filipina. Archipelago International sendiri telah mengumumkan rencana pembukaan hingga 30 hotel baru dalam 2 tahun kedepan. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: