Segera Hadir Favehotel Cikarang

JAKARTA (titik0km.com) – Direncanakan akan dibuka pada akhir tahun ini, favehotel Jababeka Cikarang akan menjadi favehotel terbaru dari Archipelago International, sebuah hotel yang ditujukan untuk para wisatawan bisnis di Cikarang.

Menurut Nita Janita Ekaniana, Public Relations Manager Archipelago International, Cikarang merupakan pusat kota dari Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan daerah Jababeka-nya yang menjadi kawasan industri terbesar di Asia Tenggara. favehotel Jababeka Cikarang terletak di lokasi yang strategis di pusat industri Cikarang sangat cocok untuk wisatawan yang melakukan kegiatan bisnis di sekitarnya, berjarak 30 menit dari kota industri dan ratusan pabrik. “Hotel ini juga hanya berjarak 5 menit dari Pintu Tol Cikarang, 45 menit dari pusat bisnis Jakarta serta 60 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, hal ini membuat perjalanan bisnis menjadi lebih nyaman dan efisien,” ujar Nita Janita Ekania

favehotel Jababeka Cikarang akan menghadirkan 155 kamar yang modern dan fungsional serta menyatu dengan fasilitas penting bagi wisatawan bisnis, seperti standarisasi untuk kebersihan dan keamanan yang setara dengan hotel mewah, desain yang trendi kontemporer dan perlengkapan tidur yang sangat nyaman.

Setiap kamar didesain sesuai ciri khas favehotel yaitu dengan menawarkan fasilitas seperti TV LED 29” dengan saluran local dan internasional, kamar mandi yang dilengkapi dengan standing shower, tempat untuk stop kontak listrik, meja, lemari, dan sama seperti favehotel lainnya, WiFi gratis dengan kecepatan tinggi untuk memudahkan wisatawan agar tetap terhubung. Hotel ini juga menawarkan 6 ruang rapat yang dapat menampung sampai dengan 170 tamu untuk beragam acara, yang juga dilengkapi dengan fasilitas dan peralatan yang menunjang kegiatan pertemuan tersebut. (asd)

Fave Jababeka - Exterior-01

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: