Sekkab Sugiarto: LBC Bantu Majukan Ekonomi Jember

JEMBER (titik0km.com) – Dibukanya kantor London Beauty Centre (LBC) ke-45 di Jember membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan perekonomian di Jember. Paling tidak, LBC bisa menyerap tenaga kerja baru, sehingga mampu mengurangi angka pengangguran di Jember. Hal ini disampaikan Sekkab Jember Sugiarto saat grand opening pembukaan kantor LBC ke-45 Rabu, 19 Desember 2012 pagi tadi.

“Kami dari Pemkab Jember mengucapkan terima kasih dengan dibukanya kantor LBC. Keberadaan LBC sedikit banyak membantu pemerintah dalalam membuka lapangan kerja baru,” ujar Sugiarto. Keberadaan LBC, kata Sugiarto, juga akan memberikan kontribusi bagi kemajuan Jember.

Dibukanya kantor baru LBC yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Nomor 50-52 Jember ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Sekkab Sugiarto. Setelah itu, tamu undangan diberi kesempatan untuk meninjau ruangan dalam yang sangat representatif. Apalagi, didukung pelayanan yang baik dan dokter yang profesional. “Keberadaan LBC akan menjadi motivasi untuk meningkatkan kecantikan dan kesehatan,” ujarnya.

Sugiarto berharap, pihak LBC benar-benar memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Apalagi, LBC juga akan mendukung majunya pariwisata di Jember. Saat acara juga terlihat Kepala Dinas Pariwisata Pemkab Jember Arief Tjahyono dan pimpinan Bank Mandiri Dedy Rosady. (tnt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: