Seleksi Indonesian Idol 2014 Diawali di Jember

JEMBER (titik0km.com) – Suasana Kampus Universitas Muhammadiyah yang biasanya tenang sontak tiba-tiba menjadi riuh dan ramai, pasalnya hari selasa (17/09) mulai pagi hari di kampus yang terletak di bilangan jalan Karimata Jember tersebut kedatangan Bus Audition Indonesia 2014 beserta crewnya di halaman kampus dengan nuansa biru langit tersebut.

Salah satu kegiatannya adalah pembukaan rangkaian seleksi tertutup Indonesian Idol 2014 yang direncanakan berlangsung di Jember, Balikpapan, Ambon, Malang, Madiun, Solo, Purwokerto, Cirebon, dan berakhir di Sukabumi. Salah satu juri Indonesian Idol 2014, Anang Hermansyah akan melakukan seleksi awal untuk Jember, “Juri tetap tiga dan nanti bergantian di masing-masing kota, Saya sendiri, Agnes Monica dan Ahmad Dhani. Kebetulan Jember kota pertama dan saya jadi juri seleksi tertutup Indonesian Idol 2014 di kota asal saya ini,” kata Anang kepada titik0km.com yang menemuinya di lokasi seleksi.

“Total pendaftar sampai saat ini, ini menurut informasi yang saya terima dari crew Indonesian Idol 2014 sebanyak 400 orang lebih telah mendaftar, nanti dari situ akan diseleksi menjadi 160 peserta yang akan langsung diseleksi lagi pada hari Rabu (18/09) di bus audition Indonesian Idol 2014,” jelas Anang.

Saat mengomentari maraknya terkait dengan pemberitaan mengenai kasus dugaan korupsi BBJ 2012, Anang dengan sigap menyampaikan bahwa untuk memberikan keterangan mengenai acara Ngunduh Mantu yang secara disiarkan secara langsung oleh RCTI selama 3,5 jam tersebut, “Jika dipanggil, ya saya siap,” jelasnya singkat. Seperti yang bisa diikuti di media massa, Kasus dugaan korupsi BBJ 2012 memang telah memanggil dan memintai keterangan beberapa pejabat dan rekanan yang terlibat dalam penggarapan acara BBJ 2012 tersebut oleh pihak Kejaksaan Negeri Jember.

Anang juga menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di seputar kota Jember dan kemudian sarapan rawon di Warung Bu Darum yang terletak di jl. Gajah mada Jember, sebelum akhirnya menuju ke Kawasan Wisata Rembangan untuk pengambilan gambar Indonesian Idol 2014. (ias)

Anang Hermansyah dan crew Indonesian Idol 2014 di kawasan wisata Rembangan Jember Anang sempat menikmati suasana kota Jember bersama awak media setelah sarapan Nasi Rawon Jember Anang Hermansyah Juri Indonesian Idol 2014 jadi juri seleksi di Jember Anang Hermansyah akan bercerita tentang kisah masa kecilnya di Jember di Indonesia Idol 204

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: