Sempat Ricuh, Persid vs Deltras Imbang

pertandingan persid lawan deltrasJEMBER  (titik0km.com) – Hasil pertandingan Persid Jember melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Notohadinegoro, Jember, Jawa Timur, yang berlangsung Jumat (1/2/2013) hari ini imbang.

Pertandingan Persid melawan Deltras dalam kompetisi Divisi Utama PT Liga Indonesia berakhir dengan kedudukan 1-1. Menariknya, saat babak kedua, sempat terjadi kericuhan yang memancing amarah penonton. Ini setelah wasit Cholid dari Jogjakarta dianggap tidak berlaku adil karena tidak memberikan hukuman penalti kepada Persid. Padahal tangan pemain Deltras sempat menyentuh bola di kotak terlarang.

Tak pelak, kondisi ini memantik emosi pemain Persid yang langsung memprotes dan mengejar Cholid. Akibatnya, pertandingan sempat terhenti. Apalagi, penonton ikut melemparkan benda-benda keras, seperti botol plastik dan gelas berisi air mineral ke tengah lapangan.

“Wasitnya tidak adil,” ujar Yuli, salah satu penonton. Padahal, sebenarnya Persid bsia menang, jika wasit tidak berlaku curang. Untungnya, suasana panas berhasil direda dan pertandingan dilanjutkan. (tnt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: