Seorang Perempuan Entrepreuneur

Polling Online Gus Ning Diserbu Pendukung Para Finalis

Profil Finalis Gus Ning Jember 2013 Refanda Zulkarnain

 Ning Rere - Refanda Zulkarnain Finalis Gus Ning 2013 JemberJEMBER (titik0km.com)Refanda Zulkarnain, begitu nama lengkap Ning Rere. Anak terakhir dari 2 bersaudara itu memang nampak sibuk sekali. Bukan tanpa sebab Ning Rere menjadi super sibuk, pasalnya selain melakoni kegiatan menuju Grand Final Gus Ning Jember 2013, dia juga harus kuliah, dan mengurus online shopnya.

Ning Rere memang masih menjadi mahasiswa Program Studi Sistem Informasi (PSSI) Universitas Jember. Alumni SMPN 2 dan SMAN 1 Jember itu juga memiliki hobi menyanyi.

Dengan kesenangannya menyanyi, pernah menghantar dia menjadi juara I Lomba Paduan Suara Tingkat Kabupaten sekaligus meraih juara III Paduan Suara di Pekan Seni Pelajar Tingkat Propinsi.

Cewek yang pandai menari ini sekarang aktif di pers kampus, bareng teman-teman di kampus dia mengelola majalah PSSI, Binary. Ketertarikannya kepada entrepreuneurship membuat ia perlu mengikuti workshop entrepreuneurship.

Dia juga pernah mengikuti workshop Course yang diselenggarakan kampusnya untuk lebih mendalami open source power designer juga pelatihan Oasis untuk program open source linux dan ubuntu.

Ning Rere yang tidak suka dimarahi ini, ingin lulus kuliah tepat pada waktunya. Bagi dia tempat yang favorit adalah karaoke dan cafe, untuk berkumpul bersama teman-temannya.

Gus Ipul dan Ning Rere Pasangan Finalis Gus Ning Jember 2013

Siomay dan milk tea adalah kesukaannya, sedang baju favorit dia adalah blazer dan sepatu favorit, Ning Rere lebih memilih flatshoes yang lebih nyaman menurut dia.

Penggemar Sammy Simorangkir dan One Direction ini punya motto “talk less do more” berpasangan dengan Syaiful Sofyan atau Gus Ipul. Mereka melangkah bersama menuju grand final Ajang Pemilihan Gus Ning Jember 2013. (ias)

FB House of Bag | Twitter @rerevanda | [email protected] | rerevanda.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: