Seribu Rupiah Sedekah Untuk Anak Yatim

12 F1 Printing StasionJEMBER (titik0km.com)Bulan Ramadhan adalah bulan seribu bulan, bulan baik untuk beramal serta bersedekah. Juga untuk kalangan pengusaha juga banyak yang memanfaatkan momentum Ramadhan kali ini untuk lebih banyak memberi dan bersedakah kepada yang tidak mampu.

Seperti yang dilakukan Pusat Printing yang terletak di JL.A Yani No. 45B Jember, yang menggelar program cetak sambil bersedekah, dengan menyisihkan Rp 1.000/m dan disisihkan bagi anak yatim, di setiap transaksi di Pusat Printing yang dikelola oleh F1 Printing Station Jember.

Menurut Agus Supriyadi, owner Pusat Printing, menjelaskan bahwa program Rp 1.000 Sedekah Untuk Anak Yatim berlangsung selama bulan Ramadhan dan akan langsung disisihkan dan disalurkan untuk anak-anak yatim, “Program ini memang khusus untuk anak yatim, dan agar mereka juga bisa merasakan bahagianya lebaran dengan baju dan sepatu baru, indahnya berbagi dengan hanya mencetak 1 meter di Pusat Printing, akan otomatis disisihkan seribu rupiah untuk anak yatim yang membutuhkan,” jelas Agus Supriyadi.

“ini juga sesuai dengan surat Al Imran ayat 134 yang menyebutkan bahwa orang-orang yang menafkahkan hartanya, baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan kesalahan orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan,” papar Agus Supriyadi mengutip surat Al Imran.

Untuk informasi program Seribu Rupiah Sedekah Untuk Anak Yatim, bisa menghubungi Pusat Printing, JL.A Yani No. 45B Jember telp 0331 424 289. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: