Show Time Tung Desem, Revolusi Tung Desem Di Jember

Tung Desem Motivasi Peserta Seminar Financial Revolution JemberJEMBER (titik0km.com) – Yes, Yes,Yes, itulah yel yel dari Tung Desem kala memulai sesi Seminar Financial Revolution, di Hotel Bandung Permai, Jember hari ini (23/03).

Peserta Seminar Financial Revolution Tung Desem Jember“Luar biasa, animo peserta, luar biasa,” ujar Agus mengomentari jalannya Seminar Financial Revolution Tung Desem ini. 700 lebih peserta memenuhi ruangan tampak bersemangat, ketika Tung Desem memasuki Hall Bandung Permai Hotel. Setelah terlebih dahulu sesi pembukaan di isi oleh Christian Adrianto dari www.dahsyat.com team, memberikan motivasi awal peserta melalui role play dan ajakan kepada peserta untuk menyimak dan mengikuti baik baik rangkaian sesi Seminar Financial Revolution ini.

Indah Owner Ahass Reyraf Motor ikuti Seminar Tung DesemTung Desem menjelaskan kenapa banyak orang tidak bisa menjadi kaya, padahal kaya adalah hak semua orang. Tung Desem mengupas habis beberapa faktor yang mebuat orang sulit menjadi kaya, seperti keyakinan yang salah, tujuan yang tidak jelas, meletakkan tanggung jawab kepada orang lain, alasan salah tentang terlalu muda dan terlalu tua.

Ada yang menarik dibahas oleh Tung Desem adalah sering kali orang tidak bisa kaya karena tidak memiliki mentor yang baik. Mentor menjadi penting, karena di sana orang akan meletakkan masa depannya, kata Tung Desem kepada peserta seminar.

Kalangan Pengusaha Jember IPJ dan JECO Ikut Seminar Tung DesemTampak hadir mengikuti seminar Tung Desem, kalangan pengusaha dari IPJ dan JECO, yang merupakan komunitas pengusaha terbesar di Jember. Salah satunya adalah Fiqy, owner dari www.murahgrosir.com sebuah online shop di Jember dan Indah, owner Ahass Reyraf Motor Jember. Peserta juga banyak yang datang dari luar kota, seperti Banyuwangi, Lumajang, Situbondo, Bondowoso dan bahkan ada yang dari Surabaya.  Masih ada satu hari lagi bersama Revolusi Tung Desem di Jember. Ikuti Show Time bersama Tung Desem di www.titik0km.com (ias)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: