Siap Kerja Program 1 Tahun Di Frans Computer

Frans Computer RambipujiJEMBER (titik0km.com) – Bagi setiap orang, memasuki dunia kerja memang harus mempersiapkan diri, baik dari sisi kemampuan maupun keterampilan. Selain itu dengan banyaknya pencari kerja yang setiap tahunnya bertambah, maka tak heran jika pencari kerja tersebut mempersiapkan diri dari kemampuan maupun keterampilan yang diminta tempat dia melamar.

Oleh karena itu Frans Computer mempersiapkan program khusus untuk mendidik pencari kerja agar ketika memasuki dunia kerja, para pencari kerja tersebut sudah siap secara kemampuan dan keterampilan.

Menurut Yuli Indahwati, owner Frans Computer, lembaganya memperisapkan program siap kerja 1 tahun untuk dengan spesialisasiĀ  komputer-multimedia dan informatika. “Dengan biaya yang terjangkau, harapan Frans Computer, setiap siswa didik akan mendapatkan keterampilan dan kemampuan yang diisyaratkan perusahaan tempat mereka melamar,” kata Yuli Indahwati

Dengan berbekal Akreditasi BAN BNF, izin resmi Dinas Pendidikan dan Dinas Tenaga Kerja, Frans Computer menyelenggarakan program 1 tahun, yang sudah dikenal dengan pelatihan yang dirancang singkat, dan mengutamakan praktek untuk lebih mengasah kemampuan dan keterampilan siswa, dan sesuai standar kerja nasional.

“Setiap peserta akan mendapatkan sertifikat kompetensi bidang komputer,” ujar Yuli Indahwati.

Biaya pendaftaran program 1 tahun sebesar Rp 3,5jt dan pendaftaran akan dibuka 3 gelombang mulai bulan Agustus 2013, setiap peserta sudah mendapatkan seluruh fasilitas dan dididik sampai siap kerja, “Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Frans Computer di jl. Darmawangsa no 169A Rambipuji atau melalui telepon 0331 3613600 dan 081331418722,” pungkas Yuli Indahwati. (ias)

Frans Computer Rambipuji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: