Sidoarjo Juara Umum Investment Award Provinsi Jawa Timur

SIDOARJO (titik0km.com)  – Prestasi tiga kali berturut-turut Kabupaten Sidoarjo raih juara umum penghargaan Investment Award Provinsi Jawa Timur, memang merupakan kebaggaan tersendiri bagi kabupaten yang terkenal dengan tambaknya tersebut. Pasalnya pada hari Kamis (23/1), kabupaten yang dipimpin oleh H. Saiful Ilah tersebut mendapatkan penghargaan Investment Award Provinsi Jawa Timur 2013, yang diterima langsung oleh Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah S, M.Hum dari Gubernur Jawa Timur H. Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya.

Melalui rilis resmi Humas Pemkab Sidoarjo (25/01), Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah mengatakan sangat bangga karena 3 kali berturut-turut, Kabupaten Sidoarjo dinobatkan sebagai Juara Umum Tingkat Utama pada ajang penghargaan Investment Award Provinsi Jawa Timur kali ini. “Ini membuktikan bahwa kinerja pelaksanaan pelayanan penanaman modal Pemerintah Kabupaten Sidoarjo sangat bagus, kata Saiful Ilah

Selain itu, ungkap bupati Sidoarjo, banyak faktor penilaan yang menjadi sebab penghargaan bergensi tersebut kembali diraih Kabupaten Sidoarjo. Seperti pada infrastruktur di Kabupaten Sidoarjo yang dianggap baik dan mudah. Begitu juga dengan masalah perijinan.

H.Saiful Ilah juga mengatakan bahwa mengurus permohonan dan perijinan di Kabupaten Sidoarjo sangatlah mudah dan singkat. “Cukup satu hari selesai, asalkan semua persyaratan dipenuhi oleh pemohon. Dan tidak kalah pentingnya, faktor keamanan menjadi salah satu pertimbangan para pengusaha banyak berinvestasi di Sidoarjo, jelas H. Saiful Ilah. (humassdj/asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: