Sinergi Aksi Kemanusiaan Dihadiri Kasdam

07022013(012)JEMBER (titik0km.com) – Sinergi Aksi Kemanusiaan operasi gratis bagi seribu kaum duafa kemarin (7/2/2013) kemarin dihadiri Kasdam V Brawijaya Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Amrid Salas Kembaren. Sejatinya, Pangdam V Brawijaya Mayjen Murdjito yang hendak hadir langsung dalam pembukaan aksi sosial operasi gratis yang dilaksanakan di Rumah Sakit Bina Sehat Jember, Jatim ini. Namun sehari sebelum pelaksanaan, Direktur RS Bina Sehat Jember dr Faida mendapatkan telepon langsung dari Pangdam Murdjito jika tidak bisa hadir saat pembukaan karena ada rapat dengan Gubernur Jatim Soekarwo pada saat bersamaan.

Meski begitu, dalam acara penutupan aksi sosial yang rencananya digelar 2 April mendatang, Pangdam Murdjito akan hadir secara langsung. Bahkan, ada rencana, saat penutupan akan dihadiri Kasad.

Dalam sambutannya mewakili Pangdam Murjito, Kasdam V Brawijaya A.S Kembaren sangat mengapresiasi positif kegiatan `Sinergi Aksi Kemanusiaan` yang dilaksanakan RS Bina Sehat Jember dengan jajaran TNI.

Dia juga tidak menyangka jika aksi sosial kali ini melibatkan jajaran TNI 07022013 dari lima Kodim di bawah naungan Kodam V Brawijaya. “Pangdam menyampaikan permohonan maaf, sejatinya bapak pangdam akan hadir sendiri. Namun pada saat bersamaan ada rapat dengan gubernur,” ujarnya. Meski begitu, pangdam berharap, aksi sosial serupa bisa dilaksanakan lebih besar lagi dengan cakupan lebih luas lagi. (tnt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: