SOS Supper Club Seminyak Raih Wine Spectator Award of Excellence 2014

BALI -SEMINYAK (titik0km.com)  – SOS Supper Club, Anantara Seminyak Bali Resort & Spa telah diakui dengan menerima Award of Excellence 2014 dari Wine Spectator – sebuah majalah gaya hidup bergengsi yang berfokus pada anggur dan budaya anggur dari Amerika Serikat. SOS Supper Club memang menjadi salah satu daftar restoran anggur yang paling menonjol di dunia, terutama dari penghargaan yang diberikan oleh Wine Spectator tersebut.

Menurut Marcus Christiansen, Direktur Food & Beverage di Anantara Seminyak Bali Resort & Spa, Wine Spectator memilih secara selektif restoran yang memiliki aneka penawaran minuman anggur yang berkualitas, sesuai dengan keinginan para pecinta minuman anggur. “Untuk memenuhi persyaratan mendapatakan penghargaan, kami harus menyiapkan daftar dan informasi tentang botol anggur yang kami miliki secara lengkap dan akurat. Termasuk banyak macam pilihan anggur, penyimpanan dan tes rasa anggur juga mempengaruhi penilaian,” jelas Marcus Christiansen.

SOS Supper Club yang terletak di lantai 4 Anantara Bali Resort & Spa memberikan panorama yang menakjubkan dari pantai Seminyak Bali, juga menghadirkan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler serta memberikan ombak terbaik untuk surfing di pantai yang langsung berhadapan dengan samudra Hindia ini. Dibagi menjadi tiga zona, tempat ini menawarkan tempat yang nyaman untuk menikmati matahari terbenam dengan iringan musik. Jika anda berniat menggelar acara pesta, SOS Supper Club menawarkan tempat pesta yang unik beratapkan langit bali yang spektakuler. Apabila anda menginginkan makan malam dengan steak dan masakan laut nan lezat, anda dapat tempat makan yang terletak di atap Anantara Bali Resort & Spa dengan pemandangan laut yang indah.

Anggur SOS Supper Club menawarkan lebih dari 100 jenis anggur dari berbagai tahun yang bisa menjadi pilihan untuk minum anggur. Penyimpanan botol anggur tersebut juga tidak sembarangan, seperti penggunaan AC untuk menjaga suhu tetap dibawah 12 derajat celcius, dengan tujuan memberikan tempat penyimpanan dengan kondisi terbaik. Untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung, SOS Supper Club juga memberikan uji rasa bagi para pengunjung resort, juga memberikan rekomendasi untuk memilih makanan serta anggur yang cocok.

“Kami sangat bangga dengan berbagai anggur yang kami miliki bisa memberikan pengalaman yang berharga bagi para pengunjung resort, kami akan terus menambahkan koleksi anggur baru, untuk memastikan kepuasan para tamu untuk pilihan anggur di tempat kami. Mendapatkan penghargaan Wine Spectator of Excellence bisa menggambarkan antusiasme semangat kami dan itu didedikasi untuk melayani tamu dengan hanya pilihan yang terbaik,” pungkas Marcus Christiansen. (asd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: