Sosialisasi Pemilihan RW Taman Gading Jember Meriah

Suasana Lomba Memasak Warga Perum Taman GadingJEMBER (titik0km.com) – Pemilihan RW selayaknya menjadi wahana untuk merekatkan tali silaturahmi antar warga. Seperti acara sosialisasi pemilihan di RW 36 Kebon Indah, Kelurahan Tegal Besar Kaliwates.

Pasalnya sosialiasi pemilihan kali ini terbilang unik. Unik karena dikemas dengan lomba memasak dan mewarnai. Tak kurang Dicky, ketua RT 03 Taman Gading, sekaligus ketua panitia kegiatan tersebut, menjelaskan acara lomba memasak dan mewarnai ini selain mempererat hubungan antar warga, juga mensosialisasikan rencana pelaksanaan pemilihan RW 36 Kebon Indah yang direncana di laksanakan pada bulan Mei 2013.

Tampak 7 kelompok lomba masak yang terdiri bapak serta ibu yang saling berlomba, beradu ketangkasan memasak, sedang untuk peserta lomba mewarnai. di ikuti puluhan anak di lingkungan Kebon Indah. “Sosialisasi kali ini ada lomba memasak untuk warga secara kelompok dengan kostum yang menarik, lalu lomba mewarnai diperuntukan anak anak warga di lingkungan RW 36 ini. Selain untuk sarana silahturahim warga di lingkungan Perum Taman Gading ini, juga merupakan kegiatan sosialisasi dalam rangka pemilihan RW Kebon Indah pada bulan Mei nanti,” kata dicky. Untuk mendukung acara sosialisasi supaya lebih meriah, di isi dengan demo produk dari Blue Gaz. “Kebetulan untuk acara sosialisasi ini, disamping di danai secara swadaya oleh warga, juga di bantu support Blue Gaz untuk lomba yang diadakan warga ini,” ujarnya lagi.

Lomba Mewarnai Lingkungan Perum Taman GadingBlue Gaz yang dikenal sebagai penyedia gas untuk kebutuhan rumah tangga, memperkenalkan produk pemanas air produksi mereka. Menurut Sales Manajer Blue Gaz, Rico , “Blue Gaz, selain men support sosialisasi pemilihan RW di lingkungan Kebon Indah ini, juga memperkenalkan produk terbaru, berupa pemanas air produksi Blue Gaz,” jelasnya.

Demo Pemanas Air Blue GazSelain aman, hemat untuk pemanas air yang bisa digunakan untuk rumah tangga, Rico Menambahkan, “Selain mudah di operasikan, produk pemanas air ini mudah didapatkan, terutama di agen Blue Gaz terdekat di sekitar perumahan anda,” kata Rico.

“Terima kasih kepada Blue Gaz karena telah mendukung kegiatan sosialisasi pemilihan RW 03   Kebon Indah kali ini,” tutup Dicky. (ias)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: